fbpx
cara streaming pertandingan ufc khabib vs gaethje

Begini Cara Streaming Pertandingan Khabib VS Gaethje UFC 254 Secara Gratis

Khusus para pecinta olahraga, malam minggu kali ini akan berbeda seperti biasanya karena disuguhkan dengan pertandingan sepakbola yang mempertemukan tim-tim besar dan juga UFC antara Khabib Nurmagemedov VS Justin Gaethje.

Nah kali ini Teknobgt akan membagikan tips bagaimana cara streaming pertandingan UFC antara Khabib vs Justin Gaethje secara gratis langsung dari smartphone android kalian. Syarat wajib tentunya koneksi internet yang cepat dan stabil ya, agar tidak lemot/loading saat menyaksikan pertandingannya.

Jadwal pertandingan UFC 254 – Main Card antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje ini akan ditayangkan secara live/lansung di Channel Fox Sports pada dini hari ini, Minggu (25/10) pukul 01.00 WIB. Kalian tidak usah bingung lagi meskipun dirumah tidak memiliki siaran Fox Sports, karena ada cara menontonnya secara gratis dibawah ini.

Link streaming UFC Khabib VS Gaethje ini bisa kalian dapatkan langsung dengan cara mengikuti beberapa langkah berikut ini :

link streaming khabib vs gaethje

  1. Pastikan terlebih dahulu bahwa kuota internet anda cukup banyak dan memiliki koneksi yang stabil atau lebih bagus menggunakan jaringan WIFI Indihome, XL Home dan layanan lainnya.
  2. Selanjutnya adalah masuk ke Google Playstore dan ketikkan di kolom pencairan “Gratisoe TV” atau bisa langsung klik disini
  3. Selanjutnya, instal aplikasi Gratisoe TV dan tunggu hingga selesai
  4. Setelah selesai instal, langsung buka aplikasinya dan cari channel Fox Sports di menu Sport TV

Nah dengan bantuan aplikasi ini, anda bisa streaming pertandingan UFC antara Khabib vs Gaethje secara gratis di smartphone anda.

Selain menonton pertandingan UFC, dengan aplikasi ini juga anda bisa menyaksikan / streaming gratis liga inggris antara Manchester United vs Chelsea yang akan ditayangkan malam ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cara streaming gratis khabiblive streaming khabib vs gaethje hackPertandingan khabib