Bahasa inggrisnya panda
Bahasa inggrisnya panda

Bahasa inggrisnya panda

Pertanyaan

Bahasa inggrisnya panda

Jawaban

PANDA

Bahasa Inggris dari kata panda adalah “panda”

 

Penjelasan

Pada bahasa – bahasa yang ada di dunia ini terdapat beberapa kata yang serupa antara satu bahasa dengan bahasa yang lain. Salah satunya adalah kata panda, panda adalah binatang lucu dengan bulunya yang berwarna hitam dan putih.

Dalam kamus bahasa Inggris, kata panda termasuk dalam golongan kata benda atau noun, sehingga ia dapat menjadi subject dan sesekali menjadi object. Berikut ini saya jabarkan beberapa contoh kalimat dengan menggunakan bahasa Inggris yang mengandung kata “panda” di dalamnya

1. Each country was also represented by a small symbol, such as a fleur-de-lis for France, a water buffalo for Vietnam, a panda bear for China, and so on.

(Setiap negara juga diwakili oleh simbol kecil, seperti fleur-de-lis untuk Perancis, kerbau untuk Vietnam, beruang panda untuk China, dan sebagainya. )

2. They are examining the effect of panda foraging on bamboo.

(Mereka memeriksa efek panda mencari makan di bambu. )

3. This means there could be many more pandas throughout China than previously estimated.

(Ini berarti mungkin ada lebih banyak panda di seluruh China dari perkiraan sebelumnya. )

4. Bamboo is critically important for pandas , and knowing the amount of energy available from it in panda habitats, especially fragmented ones, could prove to be crucial to survival of the species, he said.

(Bambu sangat penting untuk panda, dan mengetahui jumlah energi yang tersedia darinya di habitat panda, terutama yang terfragmentasi, dapat terbukti sangat penting untuk kelangsungan hidup spesies, katanya. )

5. The pandas will adapt well to Taiwan, because its climate is similar to that of southern China and the island grows bamboo that the pandas can eat.

(Panda akan beradaptasi dengan baik ke Taiwan, karena iklimnya mirip dengan China selatan dan pulau itu menumbuhkan bambu yang bisa dimakan oleh Panda. )

 

==============

Kelas      : 6

Mapel     : Bahasa Inggris

Bab         : Animal