Program Layanan Masalah Suara iPhone 12
Layanan Program Untuk "No Sound Issues" iPhone 12 diPerpanjang hingga 3 tahun

Berita Pilihan, Tekno Business: Apple Perpanjang Program Layanan Masalah Suara iPhone 12

Apple telah memperpanjang program layanan masalah suara iPhone 12 dan iPhone 12 Pro hingga tiga tahun setelah penjualan ritel pertama perangkat tersebut. Sebelumnya, program pengabdian hanya berlaku hingga dua tahun.

Apple baru saja mengumumkan program layanan untuk pemilik iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang mengalami masalah suara.

Layanan Masalah Suara iPhone 12

Layanan Masalah Suara iPhone 12

Pada halaman dukungannya, Apple telah membagikan bahwa persentase yang sangat kecil dari perangkat iPhone 12 dan iPhone 12 Pro mungkin mengalami masalah suara karena komponen yang dapat merusak unit penerima. Saat komponen di unit penerima gagal, iPhone 12 yang terpengaruh tidak mengeluarkan suara dari penerima selama panggilan.

Penting untuk dicatat bahwa model iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max bukan bagian dari program layanan, karena perangkat yang terpengaruh diproduksi antara Oktober 2020 dan April 2021.

Jika Anda mengalami masalah suara di iPhone 12 atau iPhone 12 Pro, perangkat tersebut mungkin memenuhi syarat untuk diservis. Anda dapat menuju ke Apple Store atau Penyedia Layanan Resmi Apple untuk mendapatkan layanan gratis.

Service Program for No Sound Issues

Berikut ini adalah proses Layanan Masalah Suara iPhone 12 :

Pilih salah satu opsi di bawah ini agar iPhone 12 atau iPhone 12 Pro Anda diservis. IPhone Anda akan diperiksa sebelum layanan apa pun untuk memverifikasi kelayakannya untuk program ini.

  • Temukan Penyedia Layanan Resmi Apple.
  • Buat janji temu di Apple Retail Store.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi Dukungan Apple.

Sebelum layanan, cadangkan iPhone Anda ke iCloud atau komputer Anda. Pelajari lebih lanjut tentang menyiapkan iPhone Anda untuk diservis.

Jika iPhone 12 atau iPhone 12 Pro Anda mengalami kerusakan yang mengganggu kemampuan untuk menyelesaikan perbaikan, seperti layar retak, masalah ini harus diselesaikan sebelum diservis. Dalam beberapa kasus, mungkin ada biaya yang terkait dengan perbaikan tambahan. (Sumber: Apple.com)