download funimate pro apk

Download Funimate PRO, Aplikasi Untuk Edit Video Motion Terbaik

Funimate menempati peringkat 1 di App Store di lebih dari 100 negara sebagai aplikasi pengeditan video terbaik dengan fitur efek hingga transisi yang sangat luar biasa, segera download Funimate Pro untuk mulai bisa menciptakan video yang menarik.

Sebagai salah satu aplikasi edit video Hp Android terbaik, Funimate ini tentunya memiliki kelebihan tersendiri daripada yang lainnya. Faktor utama yang menjadikannya terbaik adalah bisa digunakan untuk pengeditan video tingkat lanjut dengan mudah. Kamu bisa membuat pengeditan profesional dengan sangat cepat dengan bantuan fitur pengeditan kami yang unik dan canggih.

Buat pengeditan penggemar yang luar biasa atau percantik video gaya bebas dengan fitur video unik seperti transisi, animasi khusus, efek video, teks, dan filter. Tambahkan stiker, latar belakang, dan hamparan ke videomu untuk menunjukkan kreativitas dan mengesankan teman-teman dari perpustakaan item kami dengan ribuan opsi.

Fitur Unggulan Funimate Pro

fitur funimate pro apk

Dengan download funimate pro apk 2022, kamu bisa membagikan video hasil editannya langsung ke TikTok, Instagram, Snapchat, musik dan akan bisa mencipatakan kesan yang sangat baik dari para followermu. Jangan lupa untuk memposting di Funimate juga untuk bergabung dengan komunitas Funimate dan dapatkan kesempatan untuk menonjol!

Catatan: Pengguna Funimate sering ditampilkan di media sosial seperti TikTok karena video kreatif yang mereka buat dengan efek video unik Funimate!

Di Aplikasi Funimate kamu bisa menemukan beberapa fitur menarik, seperti :

  • Edit video untuk menunjukkan penghargaan dan cinta mereka kepada influencer dan selebritas
  • sinkronisasi bibir, menari, dan video gratis dengan efek teks keren, efek AI, dan efek video;
  • Modifikasi animasi keren yang dibuat oleh pengguna kami dengan karakter anime dan manga favorit mereka;
  • Mod game untuk memamerkan keterampilan bermain game kamu.

TOP Fitur Pengeditan Video di Funimate!

Funimate apk

TRANSITIONS: Transisi keren untuk mod Anda yang dapat Anda tambahkan dalam satu klik! Kami memiliki transisi video terbaik untuk memukau pengikut Anda. Cukup tambahkan foto dan video Anda, dan hanya dengan beberapa klik, Anda dapat membuat video yang luar biasa dengan transisi video yang terlihat profesional.

ELEMENT LIBRARY: Pengeditan video lebih menyenangkan dengan hamparan, stiker, dan latar belakang dari Perpustakaan Objek kami yang berisi ribuan item.

KEYFRAMES: Anda tidak dibatasi oleh efek kami dalam hal membuat video Anda unik. Sangat mudah untuk menganimasikan layer Anda dengan keyframe! Temukan animasi khusus untuk menunjukkan keterampilan kreatif Anda kepada pengikut Anda.

VIDEO MASK & AI EFFECTS: Anda dapat mengubah latar belakang video Anda dan menambahkan efek topeng keren ke video Anda dalam satu klik! Untuk mencobanya, tambahkan video dance/freestyle, tekan tombol efek AI dan pilih efek yang Anda inginkan.

EFFECT MIX:  Anda dapat mencoba lebih dari 100 efek video lanjutan di Funimate Video Editor.

INTRO & OUTRO EFFECTS: Puluhan animasi pengantar dan epilog.

Efek Teks: Tersedia puluhan font dan gaya berbeda!

Tambahkan musik ke video: Tambahkan musik favorit Anda ke video untuk membuat video musik pendek.

Video Merge, Cut & Trim: Selain semua fitur keren, Anda juga akan memiliki fitur aplikasi editor video klasik seperti crop, merge, cut, trim, dan edit video. Funimate adalah satu-satunya editor video yang Anda butuhkan. Anda juga dapat membuat video terbalik dan video gerakan lambat dengan satu klik!

Link Download Funimate Pro Apk

funimate pro mod apk

NamaFunimate Video Editor & Maker
DeveloperAVCR Inc.
Versi12.6
Link Untuk iPhoneApp Store
Link Untuk AndroidPlay Store
Funimate Pro Mod ApkFunimate Pro V12.6 MOD

Untuk Download Funimate Pro Mod Apk versi terbaru 12.6, kamu bisa langsung pilih dari link diatas dan klik yang veris mod. Dengan menginstal Funimate Pro Mod Apk, fitur-fitur premium yang sebelumnya terkunci akan terbuka (unlocked) ecara gratis  dan bisa kalian gunakan untuk membuat video terbaik dengan efek baru yang premium.