Hambatan nyata dalam pengelolaan limbah keras anorganik adalah
Hambatan nyata dalam pengelolaan limbah keras anorganik adalah
Hambatan nyata dalam pengelolaan limbah keras anorganik adalah

Hambatan nyata dalam pengelolaan limbah keras anorganik adalah

Hambatan nyata dalam pengelolaan limbah keras anorganik adalah …

A. Kurangnya bahan limbah
B. Keterbatasan alat dan teknologi
C. Regulasi pemerintah
D. ketersedian Sumber daya manusia

Jawaban : B. Keterbatasan alat dan teknologi

Hambatan dalam pengelolaan limbah keras anorganik adalah keterbatasan alat dan teknologi. Limbah keras anorganik berwujud keras, padat, dan perlu teknologi tertentuk untuk mengolahnya.

Pembahasan
Limbah merupakan bahan sisa dari aktivitas manusia yang dapat menyebabkan kerusakan lingkungan. Penumpukan limbah terjadi karena limbah tidak sepenuhnya dapat diolah Kembali. Seperti halnya limbah keras organik maupun anorganik.

Limbah keras anorganik merupakan limbah berwujud keras, padat, sangat sulit atau bahkan tidak dapat diuraikan dengan alat biasa, melainkan perlu menggunakan teknologi khusus.

👉 TRENDING:  Jenis media penyimpanan yang bisa diakses secara acak dan data tidak hilang adalah

Teknologi pengolahan limbah keras anorganik berupa pemanasan, pembakaran, atau penghancuran. Sumber limbah keras anorganik adalah dari sisa kegiatan industry dan pertambangan.

Jadi adanya ketebatasan alat dan teknologi sangat menghambat pengelolaan limbah keras anorganik.

Disclaimer : Ini merupakan pembahasan kunci jawaban untuk soal Hambatan nyata dalam pengelolaan limbah keras anorganik adalah yang sifatnya sebagai referensi orangtua untuk membantu anak-anaknya dalam belajar.

Jawaban dari soal-soalnya ini mungkin tidak mutlak kebenarannya, jadi para orang tua dan siswa bisa mengembangkannya menjadi jawaban yang lebih baik dan benar. dengan mencari jawabannya dari buku sekolah sesuai kurikulum yang diterbitkan oleh pemerintah Indonesia.