Apa yang diharapkan penulis teks persuasi untuk pembacanya

Pendidikan: Apa yang diharapkan penulis teks persuasi untuk pembacanya ?

Apa yang diharapkan penulis teks persuasi untuk pembacanya …?

Jawaban :

Pembaca berbuat sesuatu sesuai dengan harapan penulisnya.

Pembahasan

Pertanyaan ini terkait dengan kutipan teks pada kegiatan 7.1 halaman 178 (pada Mata pelajaran Bahasa Indonesia Bab 7 tentang berbahasa persuasif Kelas 8 SMP)

Kegiatan nonakademik sah-sah saja buat dijalankan. Apalagi dapat memaksimalkan diri sehingga menghasilkan prestasi yang gemilang. Satu yang mesti kamu ingat, sebagai pelajar kegiatan utama kamu adalah belajar. Kamu harus pintar-pintar membagi waktu. Percaya deh, segala kegiatan positif akan menghasilkan kesuksesan.

Yang diharapkan penulis teks persuasi untuk pembacanya dari kutipan teks di atas adalah pembaca dapat membagi waktunya antara kegiatan nonakademik dengan belajar.

Disclaimer : Ini merupakan pembahasan kunci jawaban untuk soal Apa yang diharapkan penulis teks persuasi untuk pembacanya? dari mata pelajaran Mata pelajaran Bahasa Indonesia Bab 7 tentang berbahasa persuasif Kelas 8 SMP yang sifatnya sebagai referensi orangtua untuk membantu anak-anaknya dalam belajar.

Jawaban dari soal-soalnya ini mungkin tidak mutlak kebenarannya, jadi para orang tua dan siswa bisa mengembangkannya menjadi jawaban yang lebih baik dan benar. dengan mencari jawaban Apa yang diharapkan penulis teks persuasi untuk pembacanya? dari buku sekolah sesuai kurikulum yang diterbitkan oleh pemerintah Indonesia.