Xmeye CCTV Apk, Review dan Link Download Untuk Android dan PC

Mau memantau situasi rumah, cafe atau lokasi pekerjaanmu yang sudah terpasang sistem kamera keamanan dari Hp? Kamu bisa menggunakan aplikasi XMEye CCTV.

Xmeye cctv adalah sebuah aplikasi pemantau video untuk IPC dan DVR. jadi dengan aplikasi ini kamu bisa melihat dan memanatau secara live lokasi atau tempat yang sudah terpasang sistem kamera keamanan  dan sudah terhubung ke internet.

Aplikasi Xyeme cctv ini telah menggunakan teknolog cloud untuk bisa mengakses sistem kamera disuatu tempat yang sudah dihubungkan ke internet. cara mengaksesnya juga cukup mudah, hanya dengan nomor seri perangkat, aplikasi cctv Xmeye ini akan menampilkan video pemantauan secara live.

Download XMEye Apk

aplikasi xmeye cctv apk

Sebelum masuk ke Xmeye cctv download di beberapa perangkat, teknobgt ingin mengulas secara singkat tentang cara kerja darpi aplikasi Xmeye cctv ini. Jadi sistem kerja dari aplikasi ini tidak menyulitkan, hanya dalam hitungan menit saja sudah bisa menggunakan fitur didalamnya seperti :

  • Pemantauan secara live dari sistem kamera keamanan
  • Ada fitur play back cctv yang bisa melihat/menonton video beberapa hari sebelumnya.

Cara penggunaannya adalah cukup dengan menghubungkan sistem kamera ke koneksi internet, penggunaan no seri buat tiap kamera dan dibuatkan juga jalurnya.

XMEye apk ini menawarkan opsi lain buat menyaksikan rekamannya dengan lebih lengkap. Kamu apalagi bisa mencatat tiap pengguna di cloud buat mengenali rekaman mana yang ditonton pada tiap sesinya.

XMEye menolong Kamu memandang gambar- gambar yang dikumpulkan oleh sistem rekaman Kamu dengan gampang. Kamu cuma membutuhkan fitur Android yang bisa mengumpulkan datanya serta sekumpulan kamera yang tersambung ke jaringan yang sama.

Link Download Xmeye apk

Xmeye apk

XMEye for Android

NamaXMEye Android
Ukuran File41 MB
Versiv1.6.3.0
SupportAndroid 5+
HargaGratis
Developerhuangwanshui
Link DownloadXMEye  v1.6.3.0

XMEye Pro Apk

Fitur Unggulan dari xmeye pro apk :

  • Penyimpanan cloud untuk peringatan video pendek
  • 9 Pratinjau split pada saat yang sama
  • Pengoperasian cepat yang cerdas
  • Album Kueri Cerdas
NamaXMEye Pro
Ukuran File44 MB
Versiv1.1.5
SupportAndroid 5+
HargaGratis
Developerhuangwanshui
Link DownloadXMEye Pro Apk

XMEye for PC

XMEye for PC : Unduh Disini

XMEye apk ini hadir dalam bentuk addon chrome. Berikut ini detail informasinya :

Unduh Gratis XMeye untuk PC / Windows 7, 8, 10 dan Mac. Ini merupakan perangkat lunak pengawasan video jarak jauh gratis, yang dengan bantuan alat ini, kamu bisa memantau tempat lebih banyak.

Unduh XMEye untuk PC dengan BlueStacks Emulator di PC A! Metode yang telah terbukti ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengunduh dan menginstal XMEYE PC untuk Windows 7,8,10 dan MAC OS X.