Ikutan Virtual Race MyPertamina Bisa Nonton MotoGP di Mandalika Secara Gratis!
tiket gratis nonton motogp mandalika

Ikutan Virtual Race MyPertamina Bisa Nonton MotoGP di Mandalika Secara Gratis!

Ada kabar baik nie untuk para pecinta MotoGP di Indonesia, yang mana Pertamina mengadakan event Turbo Enduro Ultimate Experience berupa virtual race dengan hadiah menarik dan salah satunya adalah Tiket nonton MotoGP di Mandalika secara gratis.

Jadi, Turbo Enduro Ultimate Experience ini merupakan pre-event yang dihadirkan oleh Pertamina melalui aplikasinya yaitu MyPertamina untuk menyambut balap motor dunia yaitu MotoGP 2022 di Mandalika yang mana disebut sebagai seri Pertamina Grand Prix Of Indonesia.

Ini menjadi kesempatan menarik bagi pelanggan pertamina yang menggunakan Aplikasi MyPertamina sebagai media transaksinya, karena bisa ikut event ini dan mendapatkan hadiah tiket nonton gratis MotoGP 2022 di Mandalika nanti.

Peserta yang beruntung juga berkesempatan berangkat nonton MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika bersama para influencer yang aktif di bidang otomotif seperti Ridwan Hanif, Rifat Sungkat, Den Diman dan juga ada MotoMobi. Mau tau persyaratan dan bagaimana cara ikutan event Virtual Race yang berhadiah tiket nonton MotoGP gratis?

Syarat Mengikuti Turbo Enduro Ultimate Experience :

  • WNI, berusia minimal 17 tahun dan meliki KTP
  • Isi data diri di MyPertamina
  • Wajib melakukan transaksi produk pertamina
  • Event Turbo Enduro Ultimate Experience dilaksanakan 17 Januari – 31 Maret 2022
  • Program hadiah dibedakan antara mobil dan motor.

Untuk detail Persyaratannya bisa Cek di artikel berikut ini :

Baca: Syarat Mendapatkan Tiket Nonton MotoGP Gratis!

Cara Dapat Tiket Nonton MotoGP Mandalika Gratis

promo virtual race nonton motoGP gratis di mandalika

Dilansir dari laman mypertamina.id, tidak ada persyaratan yang sulit untuk mengikuti event ini. Cukup dengan melakukan transaksi pembelian produk Pertamina khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex via aplikasi MyPertamina dan pembelian Enduro & Fastron di SPBU dan Outlet/Bengkel terpilih, maka secara otomatis dapat mengikuti program ini.

πŸ‘‰ TRENDING:  Ini Syarat Untuk Ikutan Virtual Race Pertamina Berhadiah Tiket Nonton MotoGP

Berikut ini perhitungan poin atau mekanisme leaderboard di Virtual Race Fantastis berhadiah tiket nonton MotoGP Gratis di Mandalika :

  • 1 Liter Pertamax Turbo = 100 Meter melaju di Sirkuit Pertamina Mandalika
  • 1 Liter Pertamina Dex = 100 Meter melaju di Sirkuit Pertamina Mandalika
  • 1 Liter Pertamax = 50 Meter melaju di Sirkuit Pertamina Mandalika
  • 1 Liter Enduro = 500 Meter melaju di Sirkuit Pertamina Mandalika
  • 1 Liter Fastron = 500 Meter melaju di Sirkuit Pertamina Mandalika

Perhitungan poinnya adalah Setiap Liter pembelian bahan bakar dan atau pelumas akan dikonversi menjadi satuan β€˜Meter’. Jadi, bagi pelanggan MyPertamina yang paling banyak melakukan transaksi akan menduduki Leaderboard paling atas (karena bisa melaju jauh sesuai perhitungan diatas).

Setelah melakukan transaksi dengan aplikasi MyPertamina, peserta akan secara otomatis langsung tercatat di Leaderboard dan total panjang Sirkuit Pertamina Mandalika yang harus dicapai adalah 4.300 meter / 4.3 KM.