Alat Repair Hardisk Seagate Untuk Mengatasi Masalah Bad Sector

Apa yang terjadi jika Hard Disk Drive (HDD) mengalami kerusakan bad sector? masalah ini jangan dianggap biasa saja, karena beresiko hilangnya data kamu yang tersimpan di harddisk itu dan kamu bisa mengatasinya dengan bantuan alat repair hardisk seagate berikut ini.

alat repair hardisk ini ukurannya sangat kecil dan juga harganya cukup terjangkau yaitu hanya Rp 145.000 saja dan bisa dibeli di Shopee : shp.ee/vvatqdd dengan harga spesial promo dan juga gratis ongkir.

Fungsi dari alat repair harddisk seagate ini tentu saja fungsinya untuk memperbaiki kerusakan bad sector ringan (logical bad sector) agar bisa menjadi sentinel health 100 persen lagi.

Perlu diketahui juga bahwa alat ini tidak bisa merepair harddisk yang sudah mengalami kerusakan physical bad sector (bad fisik) dan tidak bisa juga digunakan pada HDD yang terkunci dari pabrikannya. Jadi, sebelum membeli alat ini, kamu harus mengetahui kerusakan Harddisknya itu logical bad sector atau physical bad sector atau bisa juga mencoba panduan cara memperbaiki harddisk bad sector dengan mudah tanpa bantuan alat tambahan lagi.

Alat Repair Harddisk Seagate

alat repair harddisk seagate bad sector

REPAIR HARDISK SEAGATE Gratis Ongkir : https://shp.ee/vvatqdd

Isi dalam paket pembelian alat :

  • 1 buah usb to 4 pin tools hdd seagate
  • Mulai Oktober 2021 Software dan tutorial dikirim link download via whatsapp dengan syarat transaksi sudah selesai… (pembeli mengirimkan screen shoot transaksi selesai ke nomer WA yang terdapat di stiker).

Beberapa review dari orang yang sudah menggunakan alat ini :

  • Alhamdulillah Hdd 1Tb terselamatkan sembuh total 100% padahal sebelumnya healthynya sisa 8% estimasi 9 hari, performance hdd kembali seperti waktu awal belinya tidak nyangka ada alat yang sangat bagus dan bermanfaat begini. Untuk pelayan pelapak number one dan MANTUL Terima Kasih bantuannya Bosku.
  • Hasilnya 100% berhasil…Kualitas produk sangat baik. Produk original. Harga produk sangat baik. Kecepatan pengiriman sangat baik. Respon penjual sangat baik.

Alat ini dikhususkan untuk perbaikan harddisk merk seagate dan perlu diketahui bahwa ada beberapa type hardisk seagate yg belum support dengan alat service harddisk ini, tapi sebagian besar sudah support.