Enlarge Screen F6, Alat Pembesar Layar HP Paling Laris
alat pembesar layar hp 3D

Enlarge Screen F6, Alat Pembesar Layar HP Paling Laris

Nonton di TV atau di HP lebih enak mana? tentu saja TV, karena layarnya yang besar bisa membuat yang nonton lebih nyaman dimata dan berbeda sekali jika nonton film atau video langsung dari smartphone yang ukuran layarnya jauh lebih kecil dibandingkan layar TV.

Tapi, smartphone punya kelebihan lain dibandingkan dengan TV, yaitu bisa nonton dimana saja (sambil rebahan dikamar, didapur sambil masak, ataupun ditempat lainnya). Nah, untuk yang suka nonton film korea di HP, sepertinya membutuhkan alat pembesar layar hp berupa Enlarge Screen.

Enlarge Screen F6

Enlarge Screen F6 Shopee

Pembesar Layar F6 Enlarge Screen F6 Amplifier Zoom Layar Hp

Ukuran : 14,5*20,5

Ukuran Layar: 8 inchi

Harga : Rp 24.000

Harga Promo : CEK DISINI

Jadi alatnya ini sangatlah simpel dan ringkas, bisa kamu bawa kemana saja. Nama alat pembesar layar hp yang teknobgt rekomendasikan adalah Enlarge Screen F6 Amplifier Zoom Layar Hp. Berikut ini beberapa fitur unggulan dari alat pembesar layar Hp :

Phone Screen Magnifier

Mampu memperbesar layar ponsel 3-4 kali , cocok untuk menonton film dan membaca, yang akan mengurangi ketidaknyamanan dan kelelahan visual yang disebabkan oleh fokus jangka panjang pada layar kecil.

Layar 3D

Layar ABS 3D solidmenggunakan teknologi optik zoom HD, dan menawarkan kenikmatan visual 3D.

Pelindung Mata

Dapat mengurangi ketidaknyamanan dan kelelahan visual yang disebabkan oleh fokus jangka panjang pada layar kecil, dan secara efektif mengurangi radiasi yang ditimbulkan oleh ponsel agar tidak membahayakan tubuh manusia.

Kompatibilitas

mplifier Layar Ponsel ini berfungsi dengan semua merek dan model ponsel pintar. Cukup letakkan ponsel di amplifier layar, Anda dapat dengan mudah menikmati efek seperti home theater.

Desain Unik

Desain Sederhana dan Bergaya menjadikan produk ini pilihan terbaik hadiah liburan untuk teman atau orang yang Anda cintai.

Mudah Dibawa

Sangat ramping dan ringan. Layarnya bisa ditarik keluar. Saat tidak digunakan, casing lipat dapat melindungi layar agar tidak robek.