Prediksi Tanggal Dirilisnya iPhone SE 3, Rumor Harga dan Bocoran Spesifikasinya!
prediksi harga dan spek iphone se 3

Prediksi Tanggal Dirilisnya iPhone SE 3, Rumor Harga dan Bocoran Spesifikasinya!

iPhone SE 3 diperkirakan akan hadir dengan spesifikasi yang tinggi dan harga jualnya yang hanya $399 atau setara Rp 5,6Jutaan saja. Jika ini menjadi kenyataan, maka kamu harus benar-benar membelinya.

Bisa dibayangkan bahwa dengan harga segitu, tetapi sudah menggunakan chip A15 Bionic, iPhone SE 3 nantinya layak untuk kamu miliki karena Apple akan menawarkan setidaknya dua peningkatan besar untuk tahun 2022: konektivitas 5G dan chip A15 Bionic yang sama kuatnya dengan yang ditemukan di iPhone 13.

Sayangnya, Apple mungkin akan bertahan dengan desain yang sama pada iPhone SE 3 seperti iPhone SE saat ini. Tapi kami berharap tidak demikian. Untuk itu kamu harus tau rumor yang beredar tentang iPhone SE 3 berikut ini :

Berita Terbaru Tentang iPhone SE 3 :

  1. Sebuah laporan baru telah mengungkapkan bahwa iPhone SE 3 akan diluncurkan pada tahun 2022.
  2. Saran baru dari analis layar Ross Young mengatakan iPhone SE 3 akan disebut iPhone SE Plus meskipun tetap menggunakan layar 4,7 inci yang lebih kecil.
  3. Sebuah laporan mengatakan iPhone SE akan mempertahankan desain saat ini tetapi menambahkan dua peningkatan besar dalam 5G dan chip A15 Bionic.
πŸ‘‰ TRENDING:  Xiaomi Ikutan Sindir Apple Yang Tidak Beri Charger di iPhone 12

Prediksi Spesifikasi iPhone SE 3

Performa

Dilansir dari lama tomsguide (4/12/2021), ada laporan dari Macotakara yang mengatakan bahwa iPhone SE baru akan ditenagai oleh chip A15 Bionic. Ini adalah prosesor yang sama yang ditemukan di iPhone 13. Jadi iPhone SE 3 bisa dengan mudah menjadi ponsel murah tercepat.

Peningkatan besar lainnya untuk iPhone SE 3 adalah konektivitas 5G, yang sepertinya tidak perlu dipikirkan lagi untuk ponsel apa pun pada tahun 2022. Google sudah memiliki ponsel 5G murah sendiri di Pixel 5a.

Desain

Dari sisi desainnya, iPhone SE 3 bisa saja tetap menggunakan desain yang sama dengan iPhone SE saat ini. mulai dari ukuran layar layar 4,7 inci, bezel besar, dan tombol Touch ID fisik. Mudah-mudahan saja tidak, karena kita berharap ada banyak perubahan yang dibawanya. Tetapi analis Ross Young juga mendukung klaim itu, mengatakan bahwa iPhone SE Plus akan memiliki layar 4,7 inci dan 5G. Menurutnya, ini adalah nama iPhone SE selanjutnya, bukan iPhone SE 3.

πŸ‘‰ TRENDING:  Apple Akan Hadirkan iPhone Berkapasitas 1TB

Visualisasi konsep iPhone SE 3 melihatnya lebih sebagai iPhone XR yang dirancang ulang, menggunakan ID Wajah ponsel melalui layar hole-in dan tombol drop home yang dilengkapi Touch ID.

Kamera

IPhone SE 2020 hanya memiliki satu lensa dan berharap pada Apple agar bisa menambahkan lensa ultra lebar ke iPhone SE 3. Apple juga perlu memberikan fitur mode malam agar lebih bersaing dengan Pixel 5a. Kamera depan juga dapat menggunakan upgrade pada iPhone SE 3.

Baterai

Salah satu kelemahan penting dari iPhone SE adalah daya tahan baterainya. Pada tes daya tahan baterai Tom’s Guide, iPhone SE berhasil 9 jam 18 menit, yang berada di atas 4G. Untungnya, prosesor A15 Bionic akan membantu iPhone SE menjadi lebih efisien, dan semoga Apple juga dapat memeras baterai yang lebih besar.

πŸ‘‰ TRENDING:  Apple iCam Pro, Action Camera Yang akan Jadi Pilihan Favorit Para Konten Kreator