kerjasama qualcomm dan razer

Nintendo Switch Akan Gunakan Snapdragon G3X Gen 1, Prosesor Terbaru Dari Qualcomm!

Snapdragon yang dikenal sebagai prosesor smarthphone terbaru kali ini dilirik oleh konsole game ternama yaitu Nintendo Switch. Kabar yang beredar bahwa Qualcomm telah meluncurkan prosesor terbarunya yaitu Snapdragon G3X gen 1 untuk mendukung konsol game genggam Nintendo Switch.

Dikutip dari Droid.news yang mendapatkan bocoran bahwa Qualcomm dan Razer sedang mengerjakan handheld gaming console yang akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon G3X.

Prosesor baru yang kuat akan membuka semua jenis kemungkinan bagi produsen, dan Razer ingin memanfaatkan gelombang momentum di industri game seluler dengan penawaran yang segar dan kuat.

Ponsel Razer telah bekerja dengan baik, tetapi sepertinya perangkat game genggam baru ini bisa menjadi langkah selanjutnya dalam evolusi konsol game genggam. Seperti informasi bocoran yang berkembang, Konsol ini akan menggunakan layar OLED HDR 120Hz dan baterai 6000mAh yang sangat besar. Tidak seperti mengunduh game, perangkat tampaknya diarahkan untuk dapat melakukan streaming game dari layanan seperti Xbox Game Cloud.

👉 TRENDING:  Spesifikasi Samsung Galaxy A50

Qualcomm dan Razer Akan Produksi Konsol Game Genggam Terbaru

Snapdragon G3X

Gambar dan detail Razer dan dev-kit Qualcomm segera membuat para penggemar menebak-nebak bagaimana perangkat akan ditumpuk di sebelah Steam Deck atau bahkan Nintendo Switch. Untuk saat ini, penggemar hanya melihat kit dev, bukan perangkat final itu sendiri, jadi perbandingan saat ini mungkin terlalu dini.

Prosesor G3x Qualcomm yang akan datang membanggakan beberapa klaim yang cukup mengesankan seperti CPU 30 persen lebih hemat daya dan 20 persen lebih cepat. Ada permintaan yang meningkat untuk konsol game portabel yang lebih kuat, terutama karena Nintendo tampaknya tidak terlalu tertarik dengan rilis Switch Pro saat ini.

👉 TRENDING:  Prosesor Wearable Terbaru Dari Qualcomm Resmi Diluncurkan, Seperti Apa?

Mungkin Razer akan dapat memenuhi kebutuhan game bertenaga tinggi dari publik dan kit pengembangan ini akan memungkinkan studio untuk mengembangkan game yang dioptimalkan untuk perangkat baru. Spesifikasi laptop gaming Razer yang dilaporkan terlihat agak menarik, dengan layar refresh rate 120Hz, webcam 1080p, dan “ergonomis dan nuansa yang luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *