Instagram Akan Hadirkan Fitur Baru Untuk Hasilkan Uang
fitur baru instagram berlangganan

Instagram Akan Hadirkan Fitur Baru Untuk Hasilkan Uang

Instagram dikabarkan sedang melakukan ujicoba fitur baru yang mana ini bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya, hal ini diketahui dari Aplikasi Instagram untuk wilayah Amerika dan India mulai muncul fitur berlangganan di bagaian pembelian.

Ini merupakan langkah Instagram untuk memberikan fitur baru bagi para konten kreator agar bisa mendapatkan pundi-pundi dollar dari Instagram. Seperti yang dijelaskan oleh Gadget NDTV (Rabu, 10/11/2021) nantinya pada pengguna harus berlangganan berbayar untuk melihat stories atau mengakses konten-konten para kreator.

Di Apple App Store Amerika Serikan dan India, fitur Langganan sudah muncul di dasar bagian Pembelian Dalam Aplikasi. Perihal ini mengisyaratkan peluncuran fitur berbayar yang lebih luas lagi.

👉 TRENDING:  Tips Cara Download Video IG Story Tanpa Aplikasi Tambahan, Gratis!

Ditemui awal kali oleh TechCrunch, aplikasi Instagram iOS diperbarui dengan pembelian dalam aplikasi bernama Langganan Instagram dengan harga antara USD 0, 99 serta USD 4, 99 di AS.

Pembelian dalam aplikasi Langganan Instagram awal ditambahkan ke catatan App Store Instagram AS pada 1 November dengan harga USD 4, 99, laporan TechCrunch meningkatkan, mengutip industri analitik Sensor Tower. Selain Instagram, Twitter juga sebelumnya memberikan fitur opsi pembelian dalam aplikasinya yang muncul di wilayah Inggris.