Fortnite Hadirkan Mode Squid Game, Seru Nih Buat Di Coba!

Serial Film Korea “Squid Game” yang muncuk di Netflix ini semakin populer dan beberapa developer game juga mulai menghadirkan mode game seperti di film tersebut.

Salah satu game yang menghadirkan mode Squid game ini adalah game battle royale Fortnite yang dibuat oleh Glitch King. Pembuat mode Squid Game di Fortnite ini merupakan akun yang sering membagikan informasi masalah bug dalam game, dan kali ini dia berkreasi membuat mode squid game dalam Creative Mode Fortnite.

Tapi, kamu harus tahu juga bahwa ini bukanlah mode yang resmi diluncurkan oleh Epic Games selaku pengembang game Fortnite. Jadi tidak ada hubungannya atau kesepatakan tertentu antara Netflix ataupun Sutradara film Serial Squid Game.

Alur Permainan Mode Squid Game di Fortnite

Mode Squid game di fortnite

Mode Squid game di Battle royal Fortnite ini sama persis dengan yang ada di filmnya, dimana para pemain menunggu di lobby permainan hingga quota pemain penuh. Nah, setelah itu, para pemain ini harus mencapai ke ujung untuk memenangkan permainan.

👉 TRENDING:  6 Game Android Penghasil Uang, Bisa Dapat Pulsa dan Saldo DANA!

Boneka besar yang sangat iconic dengan Squid game juga dihadirkan pada mode game ini. Tapi tidak sebagai pengeksekusi, karena di mode ini akan ada 1 pemain yang dipilih acak sebagai host untuk mengeliminasi pemain yang ketahuan bergerak.

Kamu punya game Fortnite dan ingin mencoba mode squid game ini? caranya cukup mudah yaitu piliha tab Creative Mode dan masukkan kode berikut 4453-7853-1540. Mode ini sangat menarik karena para pemain yang ikut dimode ini punya kesempatan untuk mendapatkan 10 dolar AS (Rp 143.000) atau 1.000 V-Bucks (mata uang Fortnite) jika berhasil lolos dari eksekusi.

Pemain yang menjadi Host akan mengucapkan green light, maka pemain lainnya harus bergerak cepat ke garis depan. Sedangkan jika host menyebut red light, maka semuanya diam di tempat, dan jika ada yang bergerak pada saat red light, maka cara eliminasinya adalah akan ditembak.

👉 TRENDING:  Kabar Gembira! Game Fortnite Segera Hadir Kembali di iPhone

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *