Tips Cara Melamar Kerja di Indomaret Agar Bisa Langsung Diterima!
tips melamar kerja di indomaret

Tips Cara Melamar Kerja di Indomaret Agar Bisa Langsung Diterima!

Siapa yang tidak tau dengan Indomaret, jaringan retail waralaba terbesar di Indonesia ini adalah salah satu anak perusahaan milik Salim Group yang berada di bawah naungan PT Indomarco Primatama.

Indomaret Group saat ini sudah memiliki lebih dari 170.000 karyawan dan tentunya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bekerja disana, apalagi di Indomaret terdapat 22 Departemen yang biasanya membuka lowongan kerja secara serentak. Nah, dikesempatan kali ini teknobgt ini berbagi tips cara melamar kerja di Indomaret agar bisa lolos seleksi dan diterima bekerja disana.

Bergabung dengan perusahaan besar tentunya sebuah impian bagi para pencari kerja, apalagi bisa mendapatkan posisi yang diinginkan. Selain gajinya yang lumayan besar, fasilitas dan benefit yang bagus juga akan diberikan oleh perusahaan besar seperti Indomaret ini kepada karyawannya.

Kamu harus benar-benar memperhatikan tips cara melamar ke Indomaret berikut ini, mulai dari membuat CV hingga persyaratan melamar kerjanya harus benar-benar diperhatikan. Untuk lebih jelasnya, simak bagaimana cara melamar kerja di Indomaret berikut ini :

Cara Melamar Kerja di Indomaret

Ada banyak cara ngelamar kerja di Indomaret, mulai dari datang langsung ke kantornya atau mendaftar kerja secara online. Banyak portal lowongan kerja yang menyediakan informasi terbaru tentang lowongan kerja di diberbagai perusahaan termasuk Indomaret.

👉 TRENDING:  Lowongan Kerja Terbaru Khusus Lulusan SMA/SMK dan D3 di Kantor Pusat Indomaret Jakarta

Tapi, Indomaret Group memiliki portal sendiri untuk menginformasikan lowongan kerja yang tersedia di perusahaannya dan ini tentunya akan mempermudah kamu yang ingin melamar pekerjaan. Tips cara melamar ke Indomaret berikut ini bisa menjadi hal penting yang harus kamu perhatikan ketika ingin melamar pekerjaannya :

Buat File CV 

Membuat Curriculum Vitae (CV) dalam bentuk file PDF dan jangan lupa untuk menyertakan/menggabungkan dengan dokumen pendukung lainnya seperti Scan Ijazah terakhir, Transkrip Nilai Pendidikan terakhir, Sertifikat pengalaman kerja, Scan KTP, Scan/File Pas Foto berwarna 4×6.

Nah, jika kamu mau membuat CV (Curriculum Vitae) dengan tampilan yang bagus, bisa gabung di cvmenarik.com karena disitu kamu bisa buat Curriculum Vitae dan juga Resume terbaik dalam hitungan menit menggunakan contoh khusus untuk profesi kamu.

CV ini nantinya akan diupload saat mengisi form saat proses melamar kerjanya, dan pastikan filemu tidak lebih dari 4MB.

👉 TRENDING:  Lowongan Kerja Terbaru Di Indomaret Parung Untuk Lulusan SMA/SMK

Perhatikan Persyaratannya “Requirements”

Perhatikan persyaratan melamar kerja di Indomaret, Kamu harus menyesuaikan dengan kriteriamu sendiri, mulai dari pendidikan terakhirnya, Pengalaman kerjanya, Batasan umur dan minimum GPA (Grade Point Average) atau istilah kita menyebutnya IPK.

Memilih pekerjaan yang sesuai dengan persyaratan mereka tentu menjadi nilai plus, apalagi didukung dengan pengalaman kerja sesuai yang dibutuhkan.

Cara Mendaftar Kerja Online Di Indomaret

form melamar kerja di indomaret group

Lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Indomaret Group ini, semuanya harus dilakukan secara online disitus resmi Job Vacancy mereka career.indomaretgroup.com dan mengisi form yang sudah disediakan sesuai dengan posisi yang dicari.

  1. Klik link https://career.indomaretgroup.com/jobs , Lalu pilih kategori sesuai dengan kriteria pendidikan dan pengalaman kerjamu (Ada Internship, Managemen Development Program, Management Development Program Specialist, Professional, Supervisor Trainee Program dan Staff)
  2. Setelah memilih kategori tadi, maka akan muncul “Available Jobs”, Klik “apply” sesuai dengan pengalaman kerja/pendidikan terakhirmu.
  3. Isi dengan lengkap dan benar “Professional Registration Form” yang muncul (Nomor eKTP, Nama Lengkap, Nomor Handphone, Email, Pendidikan Terakhir dan yang lainnya) dan jangan lupa untuk menyiapkan Foto dan CV (Curriculum vitae) dalam format file PDF dengan maksimal ukuran filenya adalah 4MB.
  4. Setelah selesai mengisi data formnya, Klik tombol “Kirim Lamaran” yang ada di bagian bawah.
👉 TRENDING:  Lowongan Kerja Administrasi Umum di Indomaret Group Wilayah Jakarta Utara

Setelah selesai semua prosesnya, kita tinggal menunggu informasi selanjutnya yang akan dikirimkan melalui Email ataupun SMS, apakah lanjut proses interview atau tidak lolos. Semoga tips tentang bagaimana cara melamar kerja di Indomaret Group secara online ini bisa membantu kamu yang masih kebingungan dalam proses melamar kerjanya.

Syarat Melamar Kerja Di Indomaret - Syarat Ngelamar Kerja Di Indomaret - Career.indomaret Group/part-timer - Daftar Indomaret Online 2021 - Indomaret Karir - Loker Indomaret 2021 - Lowongan Kerja Indomaret 2021 - Melamar Kerja Online Indomaret - Persyaratan Lamaran Kerja Indomaret -