Harga Aqua Gelas 1 Dus

Aqua adalah merek air minum dalam kemasan yang sangat terkenal di Indonesia. Terdapat berbagai macam ukuran Aqua, mulai dari ukuran botol 330 ml hingga 19 liter. Namun, kali ini kita akan membahas tentang harga Aqua gelas 1 dus.

Apa itu Aqua Gelas?

Aqua Gelas adalah ukuran Aqua yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Aqua Gelas memiliki kemasan berupa gelas plastik dengan ukuran 240 ml. Aqua Gelas sangat praktis untuk dibawa-bawa dan cocok untuk dikonsumsi oleh satu orang.

Harga Aqua Gelas 1 Dus

Setiap dus Aqua Gelas berisi 48 gelas plastik dengan ukuran 240 ml. Harga Aqua Gelas 1 dus bervariasi tergantung dari daerah tempat kamu membelinya. Namun, secara umum, harga Aqua Gelas 1 dus berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 40.000.

Keuntungan Menggunakan Aqua Gelas

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Aqua Gelas. Pertama, Aqua Gelas sangat praktis untuk dibawa-bawa, sehingga kamu bisa mengkonsumsinya di mana saja dan kapan saja. Kedua, Aqua Gelas memiliki ukuran yang pas untuk dikonsumsi oleh satu orang, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan membuang sisa air minum yang terlalu banyak.

Ketiga, Aqua Gelas memiliki kemasan yang aman dan higienis, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan terkena penyakit akibat bakteri atau virus yang ada di air minum. Keempat, Aqua Gelas memiliki rasa yang segar dan enak, sehingga kamu bisa menikmati sensasi minum air yang lebih menyenangkan.

Tempat Membeli Aqua Gelas

Untuk membeli Aqua Gelas, kamu bisa mendapatkannya di berbagai tempat seperti minimarket, supermarket, warung, dan toko kelontong. Kamu juga bisa membelinya secara online melalui situs e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Kesimpulan

Itulah tadi informasi mengenai harga Aqua Gelas 1 dus yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Aqua Gelas memiliki banyak keuntungan dan sangat cocok untuk dikonsumsi oleh satu orang. Jangan lupa untuk membeli Aqua Gelas di tempat yang terpercaya dan menjual produk yang berkualitas.

Sumber Referensi:

https://www.aqua.com/