spek galaxy A32 5G

Samsung Hadirkan Fitur Game Booster Berbasis AI di HP Galaxy A32 5G, Tampilan Game Makin Halus!

Samsung Galaxy A32 5G yang baru saja dirilis hadirkan fitur untuk memanjakan para gamers, yaitu Game Booster berbasis AI yang bikin grafik game semakin halus.

Galaxy A32 versi 5G yang baru dirilis oleh Samsung ini juga didukung dengan kapasitas baterainya yang besar, sehingga bisa bertahan lebih sama ketika sedang nonton video streaming ataupun bermain game.

Seperti yang diungkapkan oleh Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan pada siaran persnya “Ponsel ini hadir dengan prosesor kencang, memori besar, dan baterai tahan lama,”

Spesifikasi pada Hp Samsung Galaxy A32 5G ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, yang membedakan hanya pada jaringannya 5G saja. Berikut ini spek singkat dari Galaxy A32 5G terbaru ini :

Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G Versi Indonesia

spesifikasi samsung galaxy A32 5G

  • Galaxy A32 5G ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6,5 inci tipe TFT dan memiliki resolusi HD Plus.
  • Dibagian kamera belakangnya menggunakan 4 kamera yang masing-masing memiliki sensor utama 48MP, Ultrawide 8MP, Macro 5Mp dan sensor depth 2MP.
  • Sedangkan untuk mendukung performanya, Samsung Galaxy A32 5G ini didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 720 dan menggunakan RAM 8GB serta penyimpanan internalnya sebesar 128GB.
  • Slot memori microSD juga tetap dibawa pada seri ini, sehingga jika kamu membutuhkan media penyimpanan lebih besar bisa menggunakan microSD hingga 1TB.
  • Daya baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh yang sudah support dengan fitur Fast Charging 15W.

Untuk perangkat terbarunya ini, Samsung mengklaim bahwa Galaxy A32 5G ini memiliki performa sangat cepat. Apalagi ketika digunakan bermain game karena sudah didukung dengan Game Booster berbasis AI yang bisa memaksimalkan pengalaman bermain game jadi lebih lancar.

Fitur terbarunya yang mendukung keamanan adalah Fingerprint, dimana fitur ini sudah menyatu dengan tombol power.

Info Harga Galaxy A32 5G

Harga samsung galaxy A32 5G
Harga samsung galaxy A32 5G. foto: Shopee

Untuk kalian yang sedang mencari HP Samsung terbaru dengan harga terjangkau bisa ikut memesan Samsung Galaxy A32 5G ini dengan harga sekitar Rp 3.999.000. Kamu bisa memesannya secara online di website resmi mereka Samsung.com dan juga di Official Store Samsung marketplace Shopee.

jangan lupa untuk mengikuti program Flash salenya yang diadakan oleh samsung pada tanggal 26 – 30 Mei 2021. Dapatkan potongan harga spesial dan kamu juga bisa mendapatkan Galaxy Buds Live secara gratis.