Desain Smartphone Google Pixel 6 Bocor, Tampilannya Beda Banget!

Google Pixel 6 baru-baru ini membuat geger dijagad maya karena desain dan tampilannya sudah bocor padahal smartphone ini baru akan dirilis pada Agustus 2021 nanti. Dari data yang tersebar itu, Pixel 6 ini memiliki desain yang tampak mewah dan sangat jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Seoarang Tech analyst Jon Prosses adalah orang yang pertama kali membocorkan informasi desain dari Google Pixel 6 melalui akun twitter resminya.

Dari postingannya itu nampak terdapat 2 tipe dimensi Pixel 6, ialah Pixel 6 reguler serta 6 Pro. Tipe Pro mirip sekali dengan tipe“ XL” yang dilengkapi dengan fitur- fitur bonus.

Dilihat dari desain tampak depannya, Google Pixel 6 ini mempunyai bezel luar biasa tipis serta layar dengan konsep punch- hole di bagian tengah yang diperuntukkan kamera depannya.

Kemudian ada juga informasi dari website resmi T3, seri Pixel 6 menunjang sensor sidik jari yang dibenamkan di dasar layar. Kabarnya, Pixel 6 serta 6 Pro hendak jadi fitur awal Google yang ditenagai chip terkini GS101.

Baca Juga:  8 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2020
bocoran desain google pixel 6
Bocoran desain google pixel 6, foto: Jon Prosser

Sedangkan untuk desain bagian belakang Pixel 6 ini menggunakan bahan material semacam kaca menyelimuti punggung ponsel yang bercorak putih lengkap dengan logo huruf“ Gram”. Materi kamera Pixel 6 di bagian balik merupakan bagian yang membuat totalitas desain nampak fresh serta berbeda dari umumnya.

Nampak Google memakai desain menonjol secara horisontal di bagian atas punggung ponsel buat menaruh rangkaian 3 kamera. Desain menonjol yang memanjang ke samping ini dibalut warna gelap sehingga nampak kontras dengan bodi balik yang bercorak putih.

Desain semacam ini diklaim lebih elegan, terasa flagshipnya, serta unik sebab belum sempat dipakai oleh brand ponsel lain.

Rumor yang lain berkata seri Pixel 6 ini hendak bawa campuran kamera super- wide serta telephoto. Sayangnya belum terdapat bocoran spesifikasinya secara rinci. Yang jelas, varian warna Pixel 6 dipercaya nantinya akan dirilis dengan desain warna putih, hitam, serta jingga. Sebaliknya opsi warna Pixel 6 Pro hendak muncul dalam varian hitam, jingga, serta peach, dan terdapat pula bocoran yang mengatakan bahwa Google mempersiapkan opsi warna lainnya yaitu champagne.

Baca Juga:  MediaTek Dimensity 900 Akan Hadir Sebagai Chipset 5G Paling Handal di Smartphone Kelas Menengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *