Download MiniLyrics Terbaru Versi 7.7.49 Untuk Windows

MiniLyrics adalah software yang paling banyak digunakan untuk menampilkan lirik lagu yang diputar oleh media player di PC Windows ataupun laptop. Nah, buat kamu yang ingin mendengarkan lagu sambil karaokean bisa download MiniLyrics terbaru di link berikut ini.

Sebenarnya banyak sekali software/aplikasi windows yang bisa kamu gunakan untuk menampilkan lirik saat memutar lagu di PC. Tetapi MiniLyrics buatan Crintsoft LLC ini adalah yang paling populer dan banyak digunakan karena memang support dengan berbagai macam media player.

Fitur Unggulan MiniLyrics

fitur unggulan minilyrics terbaru

MiniLyrics adalah plugin kecil untuk berbagai pemutar musik yang berbeda. Layanan ini bisa menampilkan lirik lagu favorit kamu saat diputar. Basis data MiniLyrics cukup besar untuk mencakup selera musik kebanyakan orang, dan setelah disiapkan, plugin akan berjalan saat kamu membuka pemutar media pilihan Anda.

MiniLyrics memiliki dukungan untuk banyak pemutar media termasuk iTunes, Winamp, dan Windows Media Player, Media Monkey, VLC, MusicBee, dan masih banyak yang lainnya. Adapun fitur unggulannya adalah sebagai berikut :

  1. Bisa menampilkan lirik bergulir(berjalan layaknya karaoke)
  2. Secara otomatis mencari dan mendownload lirik.
  3. Database lirik yang sangat besar, dan terus berkembang setiap hari.
  4. Unduh dan simpan lirik di file lagu favorit kamu dan bisa melihat lirik ini di iPod atau iPhone
  5. Desain yang transparant sehingga yang ditampilkan hanya lirik lagunya saja
  6. Cross-platform, mendukung Windows, Mac dan Android.

Secara keseluruhan MiniLyrics adalah alat kecil yang sangat hebat jika kamu benar-benar menyukai musik dan selalu ingin bernyanyi sambil membaca lirik. Selain itu yang paling menarik adalah software ini sudah support dengan berbagaimacam pemutar media bagus dan perpustakaan liriknya luas. Kamu bahkan bisa menyimpan lirik yang diunduh untuk trek untuk dilihat / didengarkan secara offline.

Link Download MiniLyrics Terbaru

  • Title: MiniLyrics 7.7.49 for Windows
  • File size: 2.09 MB
  • Requirements: Windows 10,Windows 7,Windows XP,Windows Vista,Windows 2003,Windows 98,Windows 2000,Windows 8
  • Language: English
  • Available languages: English,German,Spanish,French,Italian,Japanese,Polish,Chinese
  • License: Free
  • Author: Crintsoft LLC https://www.crintsoft.com

Download Minilyric terbaru dan gratis untuk Windows melalui link berikut ini : Download

Buat kamu yang suka bermain gitar atau akulele silahkan kunjungi chordliriklagu.com disana kamu bisa mendapatkan banyak lirik lagu indonesia maupun lagu barat sudah dilengkapi dengan chord kunci gitar.