Sony Menggagas “Play At Home” Gratiskan 10 Game Untuk PS4 dan PS5!

Sony berencana akan membagikan secara gratis 10 game untuk para pengguna konsole Playstation PS4 dan PS5. Hal tersebut digagas dengan tema “Play At Home” yang mana mengajak para gamer untuk lebih banyak bermain dirumah saat pandemi yang tak kunjung usai.

R encaSony berencana akan membagikan secara gratis 10 game untuk para pengguna konsole Playstation PS4 dan PS5. Hal tersebut digagas dengan tema “Play At Home” nanya 10 game gratis ini yang ada dalam konten Play At Home bisa langsung didownload pada 25 Maret 2021 tanpa perlu berlangganan Playstation Plus. Pada periode ini Sony berfokus pada pilihan game gratis dari beberapa mitra indie utama, dan Demo Funimation (atau Wakanim) yang telah diumumkan sebelumnya di negara-negara yang menyediakannya.

PlayStation dan beberapa mitra independen favorit kami berkolaborasi untuk menghadirkan lebih banyak game gratis untuk kamu jelajahi dan tetap aman di rumah. Dilansir dari blog.playstation.com berikut ini adalah daftar game yang bisa didownload secara gratis oleh opengguna PS4 dan PS5 :

Daftar Game Gratis Dari Play At Home Sony

ABZÛ

Abzu games

ABZÛ adalah game petualangan bawah laut yang sangat indah, yang mana bisa membangkitkan mimpi menyelam pemainnya. Melompatlah kedalam dunia samudra yang penuh misteri dan penuh warna serta kehidupan.

Enter the Gungeon

Enter the Gungeon game

Enter the Gungeon adalah creeper perang senjata yang mengikuti sekelompok orang aneh yang berusaha untuk menembak, menjarah, menghindar, dan membalikkan meja dalam perjalanan menuju pengampunan pribadi dengan mencapai harta karun legendaris Gungeon: senjata yang dapat membunuh masa lalu.

Rez Infinite

Rez Infinite

Persiapkan dirimu untuk Edisi Terakhir Rez, perjalanan menarik dari pemandangan, suara, dan pengambilan gambar aksi, dikerjakan ulang dan ditingkatkan oleh anggota tim pengembangan asli khusus untuk PS4 dan PlayStation VR (opsional).

Supnautica

Subnautica games

Game yang akan membawamu kedalam dunia samudra yang aneh, dan satu-satunya cara untuk pergi adalah dengan mendarat. Lautan Subnautica berkisar dari terumbu karang yang cerah dan dangkal hingga parit laut dalam yang berbahaya, ladang lava, dan sungai bawah air bercahaya. Air penuh dengan kehidupan.

The Witness

The Witness game

The Witness adalah game pemain tunggal dunia terbuka dengan belasan lokasi untuk dijelajahi dan lebih dari 500 teka-teki. Game ini menghormatimu sebagai pemain yang cerdas dan memperlakukan waktu kamu sebagai sesuatu yang berharga. Masing-masing teka-teki ini membawa ide barunya sendiri ke dalam campuran. Jadi ini adalah permainan yang penuh dengan ide.

Sony menawarkan pilihan game PlayStation VR gratis *** mulai 25 Maret:

Astro Bot Rescue Mission

Astro Bot Rescue Mission game

Dapatkan perspektif baru tentang game platform, berkat PlayStation VR, dalam penyelamatan yang berani ini. Kontrol karakter Astro dalam petualangan besar untuk menyelamatkan krunya, karena headset PS VR menempatkan Anda di jantung aksi. Nilailah setiap lompatan dengan presisi dan jadilah penasaran – ada banyak rahasia yang bisa ditemukan dalam pencarian berani Anda.

Moss

Moss game

Moss adalah game puzzle aksi-petualangan pemain tunggal dari Polyarc yang dirancang khusus untuk platform VR di Moss. Pemain bertemu dengan Quill, seekor tikus kecil yang memimpikan kemegahan di luar batas pemukimannya. Saat menjelajahi hutan, saya menemukan sisa-sisa kaca misterius dan sihir kuno terbangun.

Thumper

Thumper game

Pemukul adalah kekerasan ritmis: gerakan ritmis klasik, mondar-mandir dengan kekerasan, dan fisik yang brutal. Anda adalah kumbang luar angkasa. Tantang Infernal Void dan hadapi kepala raksasa yang terobsesi dengan masa depan. Setiap efek luar biasa dijalin menjadi soundtrack orisinal yang hebat. Untuk mencapai kebahagiaan serentak, Anda harus melalui ritme neraka.

Paper Beast

Paper Beast game

Pengalaman epik dan seperti mimpi dalam realitas virtual. Temukan ekosistem terestrial, yang muncul dari data internet yang hilang. Jadilah yang pertama menjelajahi dunia yang dihuni makhluk aneh dan menakjubkan, dan bentuk lingkungan Anda untuk mengatasi rintangan dan teka-teki. Jelajahi misteri Paper Beast, permainan yang lahir dari imajinasi Eric Chahi (Dunia Lain, Dari Debu).

Funimation / Wakanim

funimation

Jangan lupa: Di negara-negara yang berpartisipasi, Sony juga menawarkan versi uji coba Funimation yang diperpanjang (atau Wakanim, bergantung pada wilayahnya), usaha patungan antara Sony Pictures Entertainment dan Aniplex Jepang.

Layanan langganan yang berfokus pada animasi mencakup acara-acara seperti My Hero Academia, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Attack on Titan, dan Fruits Basket. Demo yang diperpanjang ini mulai 25 Maret dan akan tersedia hingga 22 April 2021.

Itu 10 game yang akan dibagikan gratis oleh Sony, tapi perlu diketahui bahwa tidak semuanya bisa didownload oleh pengguna PS4 dan PS5 di Indonesia.