3 aplikasi game catur online terbaik gratis

Coba 3 Aplikasi Game Catur Online Terbaik dan Gratis Ini, No.1 yang Dipakai Dewa Kipas!

Coba kamu sebutkan cabang olahraga yang paling mengasah otak itu apa? Ya “CATUR” adalah salahsatu olahraga otak yang mana kamu harus menyusun strategi untuk memenangkannya. Nah kali ini teknobgt akan sedikit mereview 5 aplikasi game catur online terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone.

Catur online ini sepertinya memang baru-baru ini menjadi viral lantaran kasus pak Dadang alias Dewa Kipas yang akunnya di banned setelah memenangkan pertandingan catur online di Chess.com melawan Gotham Chest karena dianggap melakukan kecurangan.

5 Aplikasi Game Catur Online Gratis

Nah, diartikel ini juga teknobgt akan membahas platform aplikasi catur yang Dewa Kipas gunakan. Tentunya untuk kamu yang suka permainan strategi wajib mencoba game catur online ini, paling tidak sebagai game alternatif ketika bosan memainkan game seperti mobile legends, PUBG, Freefire ataupun yang lainnya.

Oke langsung saja kita bahas 5 aplikasi catur online terbaik dan gratis ini :

Catur · Bermain & Belajar (Chess.com)

Coba Aplikasi

Nah, Aplikasi catur online ini dari chess.com ini adalah yang digunakan oleh akun Dewa Kipas untuk melawan Gotham Chess. Saat ini aplikasi game catur yang Dewa kipas gunakan ini menjadi nomor 1 Chess App di Google playstore dan sudah mendapatkan review hingga 722ribu.

Bukan itu saja, aplikasi ini juga digunakan oleh Levy Rozman atau yang terkenal dengan nama akun GothamChess ini seoarang youtuber dan juga sebagai Master Catur Internasional menggunakan Chess.com sebagai media aplikasi ketika bertanding catur online. Grand Master Catur Indonesia juga banyak yang menggunakannya seperti Irene yang sering bermain catur online menggunakan aplikasi ini.

Chess Free

Coba Aplikasi

Aplikasi game catur online terbaik Android selanjutnya adalah Chess Free. Ya ini juga layak kamu coba instal di smartphonemu. yang mana aplikasi ini sering menjadi Top Developer dan juga menjadi Editors Choice karena memang desain dan tampilannya yang sangat berbeda.

Dilansir dari Google playstore, Apliaski Chess Free adalah game Catur gratis terbaik di Android. Selama bertahun-tahun ini telah menduduki peringkat teratas di antara 600+ aplikasi catur yang terdaftar! Digame ini kamu akan mendapat tutorial untuk mengembangkan Strategi Catur dan meningkatkan keterampilan, sehingga peluang untuk memenangkan pertandingan semakin besar.

Catur dari Chess Prince

apk chess prince

Coba Aplikasi

Selanjutnya ada Aplikasi Catur dari Chess Prince, yang mana pada aplikasi game catur ini terdapat 10 tingkatan kesulitan yang bisa kamu pilih sesuai kemampuan. Selain itu ada juga fitur Asisten game yang akan semakin mempermudah dan membantu kamu untuk menjalakan bidak-bidak caturnya.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi game catur online yang ada di google playstore ataupun di iOS Store untuk iPhone, tapi sepertinya 3 ini saja sudah cukup. Dimana dari ketiga aplikasi game catur ini adalah yang terbaik dan gratis. Selamat Mencoba.