Acrobat web edit pdf file

Tekno Business: Dengan Acrobat Web, Sekarang Kamu Bisa Edit PDF Langsung Di Browser

Adobe Acrobat Reader merupakan program yang biasa digunakan untuk membuka file dokumen PDF, Nah sekarang Adobe menghadirkan fitur baru namanya adalah Acrobat Web yang fungsinya memudahkan pengguna untuk bisa langsung mengedit file dokumen PDF di browser.

Fitur terbaru yang bisa edit file pdf dari browser itu adalah bisa menambahkan password untuk file pdf tersebut, membagi file dokumen pdf menjadi beberapa file dan juga menggabungkan beberapa file pdf ke dalam 1 file.

Fitur-fitur tersebut bukanlah hal baru di dalam program Adobe Acrobat Reader ini, karena sudah lama hadir di versi dekstop. Fitur ini bisa digunakan dengan cara berbayar atau berlangganan ke adobe. Nah, sekarang fitur tersebut sudah hadir di web Acrobat langsung untuk mengedit file pdf.

Dilansir dari laman TEchCrunch (3/2/2021), Todd Gerber selaku VP Adobe untuk Document Cloud, mengatakan bahwa Acrobat Web secara strategis penting bagi kami karena kami memiliki semakin banyak orang yang bekerja di browser.

Cara Menggunakan Web Acrobat Untuk Edit PDF Online

Edit pdf online di adobe

Pelajari cara menggunakan Adobe Document Cloud untuk web untuk mengakses file dan alat Adobe Acrobat DC favorit Anda secara online. Buat PDF dengan mudah, konversi PDF, gabungkan file, atur halaman, bagikan dokumen, dan lainnya dari browser web apa pun. Adapun langkah-langkah Edit pdf online web Acrobat adalah sebagai berikut :

  1. Masuk ke akun ID Adobe Anda di www.adobe.com dengan mengeklik Masuk di kanan atas. Anda dapat menggunakan browser web apa pun, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Safari.
  2. Ketik alamat email dan kata sandi yang terkait dengan ID Adobe Anda, lalu klik Sign In.
  3. Klik pada layanan PDF di bawah Aplikasi Cloud Dokumen di jendela akun Anda
  4. Akses alat Acrobat DC favorit Anda di Pusat Alat Mulai Cepat. Unggah file untuk penyimpanan atau kerjakan. Klik pada alat online, termasuk Buat PDF, Ekspor PDF, Atur Halaman, Kirim untuk Ditinjau, Isi & Tanda Tangan, atau Gabungkan file (digunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF atau dokumen lain seperti file gambar, Microsoft Word, Excel, atau file PowerPoint ). Anda juga dapat mengklik alat Bagikan File untuk membagikan file untuk dilihat, ditinjau, atau ditandatangani.
  5. Gunakan Alat Penanda di browser Anda untuk menandai https://documentcloud.adobe.com sehingga Anda dapat mengakses Adobe Document Cloud untuk web dengan cepat dan mudah.