layanan digital MPWR Indosat

Apa Itu Layanan Digital Telco MPWR Dari Indosat?

Beberapa operator seluler di Indonesia mulai menghadirkan layanan khusus secara digital, seperti yang dilakukan Indosat baru-baru ini. Mereka merilis Digital Telco MPWR, layanan apakah itu? simak selengkapnya berikut ini.

Indosat buat yang pertama menghadirkan layanan prabayar secara digital, ada Telkomsel yang menghadirkan layanan by.U pada Oktober 2019 dan XL Axiata merilis Live.On, serta ada operator Smartfren yang memiliki layanan Switch Mobile dan Power Up.

Nah kali ini Indosat juga tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya dan baru saja merilis layanan yang sama yaitu MPWR atau (dibaca Empower).

Apa Itu MPWR ?

Indosat melalui keterangan resminya mengatakan bahwa layanan MPWR adalah Aplikasi Digital Lifestyle Telco yang hadir untuk memberikan pengalaman lebih dari sekedar memiliki nomor baru.

Layanan MPWR ini akan memberikan kemudahan untuk melengkapi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi termasuk kekuatan untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, kekuatan untuk mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Cara Mengecek Nomor Telepon Indosat

Alexander Christian, MPWR Spokesperson, mengatakan, โ€œMPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia”.

Christian juga menambahkan bahwa layanan MPWR ini tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka.โ€

Dimasa opening layanan barunya ini, Indosat menghadirkan promo spesial untuk pengguna baru khususnya generasi Z yaitu anda akan mendapatkan paket internet gratis selama 3 bulan untuk 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020.

Paket Friendly ini akan diberikan secara gratis selama 3 bulan untuk pengguna baru tersebut, caranya cukup mudah saja, andaย cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Ini Rencana Gojek Setelah Mendapatkan Suntikan Dana Rp 2,1 Triliun Dari Telkomsel

Lalu bagaimana cara mendapatkan kartunya?

Cara Mendapatkan Kartu SIM MPWR

aplikasi mpwr indosat
Tampilan aplikasi layanan MPWR by Indosat (foto : infokomputer.grid.id)

Dilansir dari laman infokomputer.grid.id, ini adalah cara mendatkan kartu MPWR. Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan layanan MPWR, langkah pertama yang harus dilakukan yakni mendownload aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore.

Kemudian, buka aplikasi untuk memilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan. Setelah itu, lakukan pembayaran dan kartu SIM akan dikirimkan ke pengguna.

Pengguna MPWR akan menerima kartu SIM di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Setelah menerima kartu SIM, pengguna MPWR dapat mengaktifkan nomor mereka dengan Login ke aplikasi MPWR.

Lebih lanjut, untuk harga paket yang ditawarkan MPWR di aplikasinya sendiri, berikut daftar harganya:

  • Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) โ€“ Rp50.000
  • Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) โ€“ Rp75.000
  • Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) โ€“ Rp100.000
๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Ouh...! Ternyata Ini Penyebab Indihome Alami Gangguan Pada Pagi Ini

Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu, yaitu:

  • Passion: Rp4.000 untuk kuota 1GB
  • Spirit : Rp10.000 untuk kuota 3GB

Aplikasi yang termasuk: WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *