Among us map baru

Berita Pilihan, Games: Among Us Akan Segera Hadirkan Map Baru, Seperti Didalam Pesawat Luar Angkasa!

InnerSloth, pengembang di balik game Among Us, baru-baru ini men-tweet gambar peta dalam game baru menggunakan akun Twitter resmi baru game tersebut (@AmongUsGame). Foto tersebut sebenarnya tidak mengungkapkan banyak detail tentang keseluruhan peta itu sendiri, tetapi itu mengisyaratkan akan ada Map baru dengan beberapa fitur yang sudah dikenal.

Foto yang dibagikan oleh InnerSloth menunjukkan apa yang tampak seperti kokpit pesawat luar angkasa besar. Ada tempat duduk bagi siapapun yang mengelola kapal dan beberapa panel kendali tersebar di seluruh ruangan. Tampaknya hanya ada satu pintu untuk masuk dan keluar. Ventilasi juga bisa dilihat di tengah ruangan, tepat di depan meja kapten.

Pengembang “Among Us” tidak mengatakan apa-apa tentang peta baru di tweet, tetapi foto tersebut mengisyaratkan lingkungan yang menyenangkan untuk berkeliling sebagai penipu. Ruangan di foto, misalnya, tampaknya dirancang untuk memudahkan menangkap rekan kru yang tidak bersalah.

Nama peta tersebut tidak diungkapkan saat ini. Pengembang “Among Us” tidak memberikan petunjuk tentang namanya, tetapi sebelumnya mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan situs web Henry Stickmen. Mereka juga tidak menyebutkan tanggal rilis target.

Ini akan menjadi peta keempat untuk “Among Us”.

Ini mungkin menunjukkan bahwa lebih banyak informasi tentang peta baru game akan diungkapkan selama acara tersebut. Pengembang juga dapat mengumumkan lebih banyak informasi tentang fitur baru, yang dapat mencakup dukungan buta warna dan sistem teman / akun.

Tapi kemunculan game di The Game Awards kemungkinan besar karena dua nominasi yang diterimanya. “Among Us” telah dinominasikan untuk Multiplayer Terbaik dan Game Seluler Terbaik, menurut The Verge. Masih harus dilihat apakah “Among Us” akan mampu mengalahkan kompetisi untuk penghargaan ini, yang meliputi “Genshin Impact”, “Call of Duty Mobile”, dan “Legends of Runeterra”.