Wow! Elon Musk Geser Posisi Bill Gates Sebagai Orang Terkaya Didunia
elon musk orang terkaya didunia

Wow! Elon Musk Geser Posisi Bill Gates Sebagai Orang Terkaya Didunia

CEO Tesla dan SpaceX menyalip Bill Gates menjadi orang terkaya kedua di dunia, setelah CEO Amazon Jeff Bezos, menurut penilaian Bloomberg.

Hal ini disebabkan lonjakan saham Tesla baru-baru ini setelah menjadi bagian dari S&P 500, mendorong kekayaan bersih Musk menjadi $ 127,9 miliar, yang lebih dari (sedikit, maksud saya $ 200 juta) di atas $ 127,7 miliar dari Gates. Bezos tetap jauh di depan dengan kekayaan bersihnya sebesar $ 182 miliar.

Meskipun ini tampaknya merupakan celah yang hampir tidak dapat diatasi, perlu diingat bahwa Musk menambahkan US $ 100,3 miliar ke kekayaan bersihnya pada tahun 2020 saja. Battle of Titans akan menarik untuk dilihat gameplaynya.

👉 TRENDING:  Xbox Ingin Berkolaborasi Dengan Elon Musk Buat Truk Warthog Game HALO Di Dunia Nyata

Bloomberg mengatakan ini hanya kedua kalinya dalam delapan tahun Gates mendapat peringkat lebih rendah dari posisi kedua. Pria itu menyumbangkan miliaran untuk tujuan amal sehingga kita dapat berasumsi bahwa dia tidak tertarik dengan pengaturan tersebut.

Musk, yang menerima $ 0 dari gaji Tesla, bersiap untuk menjadi lebih kaya secara signifikan selama dua tahun ke depan. Pria itu memiliki rencana kompensasi yang menguntungkan yang dapat menghasilkan miliaran jika Tesla terus mencapai beberapa tujuan yang sangat ambisius, yang telah dia capai sejauh ini.