Lucu dan Keren, Aksesoris Charging iPhone 12 Edisi Doraemon Dari Anker!
aksesoris charger iphone 12 edisi doraemon dari anker

Lucu dan Keren, Aksesoris Charging iPhone 12 Edisi Doraemon Dari Anker!

Anker baru saja merilis paket charging untuk iPhone 12 dengan tema Doraemon. Kalian pasti sudah tahu kan bagaimana film-film Doraemon ini menjadi tontonan favorit dari masa kemasa.

Aksesoris Charging iPhone 12 Doraemon Spesian Edition ini terdari dari 3 charging brick, 2 kabel USB dan juga wireless charging adapter. Tercatat penjualan asesoris ini akan pre-sale pada hari Rabu, 4 November 2020.

Tapi untuk edisi pertamanya masih dijual untuk wilayah Cina saja. Bagi para pecinta Doraemon, ini sepertinya menjadi berita yang menggembirakan. Sekarang mereka bisa mendapatkan penawaran edisi terbatas ini. Karena keputusan Apple untuk tidak menyediakan aksesori Pengisian Daya. Ini telah menciptakan banyak peluang bagi perusahaan lain untuk membawa aksesoris pengisian daya ke pasar.

👉 TRENDING:  IPhone 12 Pro and iPhone 12 Pro Max

Spesifikasi Charging iPhone 12 Doraemon Edition dari Anker

anker charging iPhone 12 doraemon edition

  1. Output power brick adalah 20W.
  2. Power bricks ini dapat mengisi daya iPhone 12 atau iPhone Pro. Ini dapat mengisi daya dari 0.0 hingga 50.0 hanya dalam waktu 30 menit / setengah jam.
  3. Ini adalah pengisi daya ukuran sedang hingga 65W.
  4. Pengisi daya ini juga dapat berguna untuk mengisi daya laptop.
  5. Itu dapat mengisi daya MacBook Pro hanya dalam 2 jam.
  6. Aksesoris Charging ini memiliki dua port. Akan sangat membantu dalam pengisian dua perangkat secara bersamaan. Anda dapat mengisi daya tablet atau ponsel secara bersamaan.
  7. Ini memiliki dua kabel. USB-C ke Pencahayaan umumnya untuk iPhone dan USB-C ke USB-C untuk iPad dan MacBook.
  8. Ini adalah perangkat yang tahan lama. Bisa membantu Anda menggunakan perangkat tersebut kapan saja dan di mana saja. Mereka bisa dibengkokkan hingga 12.000 kali.
  9. Ini juga memberi Anda adaptor MagSafe bebas kabel. Ini mendukung hingga 15W untuk iPhone, singkatan dari Qi wireless charging untuk perangkat yang lebih tua.
  10. Adaptor ini terbuat dari paduan Aluminium. Kualitas adaptor ini membantu menghilangkan panas. Meskipun agak tipis, kualitas bahan ini membantu kelancaran fungsi.
  11. Jika Anda menggunakan MagSafe, pengisian daya akan mulai dari 0.0 hingga 50.0 dalam satu jam.
👉 TRENDING:  Bocoran Baru Nie Dari iPhone 12, Ada Yang Harganya Dibawah 10 Juta!