Cek Resi Sicepat Express Saat Belanja Online Begini Cara Mudahnya
Cek Resi Sicepat Express Saat Belanja Online Begini Cara Mudahnya

Cek Resi Sicepat Express Saat Belanja Online Begini Cara Mudahnya

Kamu sering belanja online? atau sering kirim paket? nah kali ini teknobgt.com mau berbagi informasi mengenai bagaimana cara cek resi Sicepat / Halu / Reg / Express saat kita belanja online ataupun mengirim paket menggunakan layanan Sicepat Express.

Belanja online mungkin saat ini menjadi solusi terbaik ketika pandemi virus covid-19 ini belum juga hilang. Meskipun Pemerintah Indonesia sudah melonggarkan pembatasan sosial seperti memberi ijin dibukanya kembali tempat-tempat umum seperti alat transportasi sampai tempat berbelanja.

Tetapi ada sebagian orang masih merasa takut untuk beraktifitas ditempat umum dan memilih transaksi online / belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan untungnya adalah layanan ekspedisi di Indonesia tetap aktif seperti JNE, J&T, Wahana, Sicepat / Halu / Reg / Express, Tiki hingga anteraja. Semua ekpedisi ini sudah terintegerasi dengan marketplace-marketplace besar seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan lainnya yang memiliki nomer resi sendiri-sendiri.

Dengan memanfaatkan fitur cek resi, Kamu yang sering berbelanja online kini semakin mudah untuk memantau proses pengiriman barang yang kita beli. Salah satu penyedia layanan yang bisa cek resi Sicepat / Halu / Reg / Express adalah pluginongkoskirim.com/cek-resi. Yang mana diwebsite ini kamu akan mendapatkan informasi pengirimannya dengan cepat, status akurat dan terlengkap.

Cara Cepat Cek Resi Sicepat Express

cara cek resi sicepat express

Adapun cara cek resi Sicepat / Halu / Reg / Express di website pluginongkoskirim.com adalah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama adalah buka link website berikut ini : https://pluginongkoskirim.com/cek-resi
  2. Kemudian pada menu “Pilih Kurir” , Klik/tekan kolom dibawahnya yang bertuliskan “Pilih Ekspedisi”. Pilih Sicepat
  3. Setelah itu, dibagian “Nomor Resi” masukkan nomor resi yang kamu punya/dapatkan saat setelah berbelanja online ataupun setelah mengirim paket.
  4. Pastikan kembali nomor resi yang kamu masukkan sudah benar, dan yang terakhir adalah klik/tekan tombol Lacak dibagian bawah untuk mengetahui informasi detail dari barang belanjaan ataupun paket kirimanmu.
👉 TRENDING:  Begini Cara Cek Resi Grab Same Day Terbaru, Gampang Banget!

Bukan hanya untuk Sicepat saja, website diatas ini bisa juga untuk mengecek nomor resi dari berbagai ekspedisi seperti yang ada menu “Pilih Kurir”. Kamu juga bisa melakukan cek resi JNI, Cek resi J&T, Lion Parcel, Cek resi Wahana, Cek resi Tiki dan juga cek resi anteraja.

Jadi, pastikan untuk menggunakan layanan cek resi dari website pluginongkoskirim.com agar kamu bisa lacak / cek resi paket pengiriman yang ditunggu ataupun yang dikirim dengan cepat, statusnya akurat dan juga lengkap.

Jika masih ada kendala dengan paketmu dari sicepat, kamu bisa hubungi call center sicepat atau datangi langsung alamat kantor sicepat bisa kamu lihat di artikel Nomor Call Center Sicepat Express dan Daftar Alamat Kantor Cabang di Seluruh Indonesia.