download logo hut RI ke 75

Link Download Logo HUT RI Ke 75 Tahun Dalam Format JPG, PNG, AI, EPS dan Corel

Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh sejarah bagi Bangsa Indonesia, Lebih tepatnya pada 17 Agustus 2020 nanti Republik Indonesia akan memperingati Hari ulang tahunnya yang ke 75 Tahun.

Meskipun saat ini pandemi virus covid-19 belum juga hilang, kita sebagai warga Indonesia harus tetap ikut berpartisipasi dalam hal memeriahkan hari kemerdekaan ini. Banyak hal yang bisa dilakukan, seperti Memasang bendera merah putih didepan rumah, Memasang umbul-umbul dan juga spanduk HUT RI Ke-75 di wilayah 1 RT, komplek perumahan, perusahaan ataupun tempat usaha.

Untuk menghadirkan tema yang berbeda, Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) telah merilis Logo HUT RI Ke-75 di tahun 2020 ini.

Dari logo HUT yang baru ini, terdapat tema dan pedoman yang tentunya memaknai perjuangan Indonesia hingga saat ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Logo HUT RI Ke-75 terinspirasi dari perisai yang ada didalam lambang Garuda Indonesia kemudian angka 75 didalamnya. Selain angka 75 yang terlihat dalam logo tersebut, tema besar dalam perayaan kemerdekaan kali ini juga dihadirkan, yakni Indonesia Maju.

Download File Logo HUT RI Ke-75

poster hut ri ke 75
poster hut ri ke 75

Logo HUT RI Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Panduan Visual. Download file-filenya Disini

Ada beberapa file yang bisa anda dapatkan dilink berikut ini , diataranya adalah :

  1. Foto-foto Presiden Joko Widodo, Foto Pembangunan Indonesia saat ini, Petani dan juga Nelayan yang bisa dijadikan bahan materi spanduk, umbul-umbul atapun banner di media sosial.
  2. Ada file logo HUT RI Ke-75 dalam bentuk file Adobe ilustrator (ai), 5th Indonesia Supergraphic.ai
  3. Disertakan juga file font yang bisa digunakan untuk membuat spanduk, umbul-umbul, ataupun banner di media sosial (Font HUT RI Ke-75 ini menggunakan fotn Myriad Pro dan Montserrat)
  4. Pilihan template untuk Umbul-umbul, Template Instansi, Template Primer/Sekunder, template Sosmed, Spanduk HUT RI Ke75 Ukuran 5×1 meter, Template Billboard dan juga poster.
  5. Yang ingin membuat video HUT RI Ke-75 juga sudah tersedia versi motionnnya, jadi tinggal ditambahkan saja.
    Ada juga Video tema logo kemerdekaan untuk membuat stories di sosial media Instagram, facebook ataupun Whatsapp.
  6. File logo HUT RI Ke-75 transparan atau PNG, file SC_LOGO_75th.ai (adobe ilustrator)
  7. File logo bangga buatan indonesia PNG dan juga Adobe Ilustrator (ai)
  8. File Corel dan EPS logo HUT RI Ke 75 tahun 2020 Download Disini