Solar Panel Baru Tesla Lebih Kuat Dengan Harga Lebih Murah

Dalam beberapa tahun terakhir, Tesla telah banyak berinvestasi dalam genteng surya atau Solar Panel rumah untuk mengurangi ketergantungan Anda pada grid, memungkinkan Anda untuk mengontrol tagihan listrik bulanan Anda. Setelah akuisisi SolarCity, perusahaan Amerika telah memperbarui Solar Panel menjadi lebih terjangkau daripada sebelumnya.

Oktober lalu, Tesla meluncurkan generasi ketiga genteng surya rumah, dan sekarang perusahaan telah meluncurkan Solar Panel baru dan lebih kuat, sementara pada saat yang sama secara signifikan mengurangi harganya.

Panel baru 10.0 lebih efisien dan 17.0 lebih murah, yang merupakan peningkatan besar. Tesla memperkenalkan sistem baru dengan ukuran yang dimodifikasi dengan penggunaan energi yang lebih efisien. Solar Panel terlihat rendah dan tahan lama – karena sinar matahari telah dengan cepat diubah menjadi energi selama beberapa dekade mendatang.

Desain Solar Panel Tesla

Tesla menawarkan empat ukuran genteng surya yang berbeda, ukuran rata-rata 8,16 kilowatt sekarang dan biaya $ 16.000 ($ 11.840 setelah insentif), sementara di masa lalu, kinerja pelat yang sama adalah 7,56 kilowatt dan biaya $ 19.500. Penurunan harga dapat meyakinkan sejumlah pemilik rumah yang tepat untuk beralih ke energi matahari. Biaya ubin surya 12,24 kw adalah $ 23.500, sedangkan biaya ubin sangat besar 16,32 kw kinerja adalah $ 30.000.

Perusahaan Amerika telah mempekerjakan dan melatih pengrajin untuk memasang Solar Panel – ubin, sambil berencana untuk memungkinkan pihak ketiga untuk melakukan instalasi. Musk menyebutkan di masa lalu bahwa mereka menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk memastikan instalasi dan implementasi yang cepat dalam waktu yang lebih singkat daripada memasang atap genteng tradisional dan kemudian Solar Panel pada mereka.