Home / Berita Pilihan / Call Of Duty Mobile Sudah Bisa di Mainkan, Download Sekarang

Call Of Duty Mobile Sudah Bisa di Mainkan, Download Sekarang

Kamu penggemar game Call of Duty? Ayo buruan untuk memainkan game ini di ponsel kamu, sebab Call of Duty mobile sudah diluncurkan mulai hari ini, dan bergabung bersama 1,298,123 orang prajurit yang sudah bermain. Jumlah orang yang memainkan game ini akan terus bertambah. sejak tadi malam para gamer sudah menggema di media sosial yang sudah tidak sabar untuk memainkannya.

Asal kamu tahu saja, untuk meluncurkan Call of Duty Mobile, Activation telah menggandeng perusahaan China Tencent. COD Mobile ini tidak akan jauh beda dengan yang dimainkan di PC Windos ataupun laptop. Game ini akan menggunakan peta dari Call Of Duty Black Ops dan Modern Warfare yaitu Nuketown dan Hijacked. Kamu akan memulai karir sebagai rookie hingga menjadi seorang legendary. Game ini akan memiliki mode battle royale.

Screenshot Call of duty mobile

Kuat apa tidak Hp Kamu memainkan game ini? Game ini bisa dimainkan di smartphone android dengan minimal RAM 2GB dan didukung android 5.1 (Mashmallow OS) dan lebih tinggi. kemudian untuk ponsel Apple iPhone yang bisa memainkan game online ini adalah iOS 9.0 dan lebih tinggi. Jika kamu ingin coba instal di iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 and iPod Touch, Call of Duty Mobile tidak akan berfungsi.

Game ini berukuran sekitar 1GB, jadi kamu bisa menggunakan jaringan WIFI agar kuota internet tidak terlalu banyak digunakan, Kamu juga bisa menggunakan link dibawah ini untuk melakukan download di Smartphone kamu

 

Android : http://bit.ly/CODMobile-2019

iOS : http://bit.ly/CODMobile-IOS

 

Harap diperhatikan! Data tidak akan direset, seperti masa beta kemarin. Buat kamu yang sudah download sebelumnya, silahkan dihapus terlebih dahulu dan install aplikasi Call of Duty Mobile yang muncul hari ini (Berlaku juga untuk kalian yang menginstall gamenya diluar region Indonesia atau dari sumber lainnya.) untuk menghindari aplikasi error dikemudian hari.

Serunya Bermain Call Of Duty Mobile

Untuk login ke game ini kamu bisa menggunakan 2 opsi pilihan login, yaitu menggunakan akun Garena, atau menggunakan akun facebook kamu.  Nah di masa opening ini kamu bisa mendapatkan hadiah double item saat kamu mengundang sahabat atau teman-teman kamu untuk download, daftar dan memainkan game Call Of Duty Mobile ini.

Roulette Spin , Login Ke website resmi disini https://register.codm.garena.co.id/ dan kamu akan berkesempatan mendapatkan item hadiah spesial setiap hari dengan cara share link tersebut. Hadiahnya lumayan banyak, ada berbagai macam senjata yang bisa kamu dapatkan.

karakter call of duty mobile

Sementara untuk gameplaynya sendiri , pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter – karakter yang ada di COD yang ada di game PC ataupun PS4 seperti Soap, Alex Mason, Ghost dan Captain Price. Karakter tersebut tetap digunakan di dalam seri Call of Duty Mobile Garena. Kamu dapat menggunakan karakter favorit dan berperang melawan berbagai karakter legendaris lainnya yang dimainkan oleh orang lain.

Berbagai mode game multiplayer (MP) klasik favorit yang sudah dapat dimainkan pada periode CBT kemarin, seperti Team Deathmatch, Bomb Mission, Free For All, Domination dan Frontline dipastikan dapat dimainkan. Di game ini, fitur khas dari seri Call of Duty scorestreak dapat kamu gunakan setelah mengumpulkan sejumlah kill.

game mode call of duty mobile

Game Call of Duty Mobile Garena sudah dilengkapi dengan berbagaimacam fitur yang bisa menambah keseruan. disini kamu bisa mengendarai helikopter, melayang dari tempat tinggi dengan wingsuit, dan memilih berbagai class dengan skill yang berbeda-beda.

Kamu juga bisa memanggil UAV untuk melacak keberadaan musuh, Hunter killer drone dan Predator missile untuk menyerang lawanmu, terdapat Airdrop untuk persediaan senjata, amunisi dan medis, dan berbagai pilihan scorestreak lainnya. Mode game Battle Royale juga akan hadir bagi game ini.

Ada yang berbeda dengan game lain, jika memainkan clown dapat memanggil zombie untuk menyerang lawan, sementara jika kamu sebagai defender dapat mengeluarkan shield untuk berlindung dari serangan musuhmu.

Jadi tunggu apalagi, Ayo buruan bergabung dengan yang lainnya.