contoh surat pernyataan portofilio beasiswa

Format Surat Pernyataan Portfolio Untuk Syarat Daftar Beasiswa UMB Program Studi DKV, Film dan Animasi

Dibawah ini adalah format surat pernyataan portfolio untuk melengkapi persyaratan saat mendaftar beasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) tahun akademik 2021/2022.

Tidak semua fakultas meminta persyaratan ini, hanya untuk Program Studi DKB dan Film Animasi saja yang membutuhkan surat pernyataan portofolio karena memang ketika calon mahasiswa yang ingin mendaftar beasiswa di program studi ini harus melampirkan hasil karyanya juga.

Contoh Surat Pernyataan Portfolio Untuk Daftar Beasiswa

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
No Registrasi :
Program Studi :
Asal SMA / SMK :
No Telp :
Alamat Rumah :

Dengan ini menyatakan bahwa hasil gambar / portofolio yang dibuat adalah benar hasil karya saya sendiri. Apabila dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan apa yang saya nyatakan pada surat pernyataan ini, saya bersedia untuk mengundurkan diri dari Universitas Multimedia Nusantara dan tidak ada pengembalian biaya yang sudah dibayarkan kepada Universitas Multimedia Nusantara.

Demikian surat pernyataan ini saya buat, tanpa paksaan dari pihak manapun.
(tanggal dibuatnya surat pernyataan)

Hormat Kami,

 

(Nama Pendaftar beasiswa)

Nah, begitulah contoh format surat pernyataan portfolionya, jangan lupa untuk menambahkan materai 6000 di bagian tandatangan kalian.

Kamu juga bisa mendownload format surat pernyataan ini dalam bentuk file PDF  (Download file Disini: SURAT-PERNYATAAN-UNTUK-PORTOFOLIO.pdf) dan bisa langsung di print kemudian diisi dengan tulisan tangan.

Baca Juga  Silabus PAI dan Budi Pekerti K13 Tingkat SMP Kelas 7 Tahun 2020/2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *