Nike Ardilla – Bintang Kehidupan Lima
Nike Ardilla – Bintang Kehidupan Lima

Nike Ardilla – Bintang Kehidupan Lima

Siapa yang tidak kenal dengan nama Nike Ardilla? Penyanyi yang meninggal pada usia 19 tahun ini masih diingat oleh banyak orang. Salah satu lagunya yang terkenal adalah “Bintang Kehidupan Lima”. Lagu ini masih sering diputar di radio dan menjadi lagu wajib di acara karaoke.

Asal Usul Lagu “Bintang Kehidupan Lima”

Lagu “Bintang Kehidupan Lima” diciptakan oleh Deddy Dores pada tahun 1986. Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh Deddy Dores sendiri dan menjadi hits di tahun yang sama. Kemudian pada tahun 1995, Nike Ardilla membawakan ulang lagu ini dan sukses besar. Lagu ini menjadi salah satu lagu terbaik Nike Ardilla.

Lirik Lagu “Bintang Kehidupan Lima”

Lirik lagu “Bintang Kehidupan Lima” menceritakan tentang seseorang yang merindukan kekasihnya yang sudah tiada. Lagu ini juga mengandung pesan bahwa kehidupan harus dijalani dengan penuh semangat dan tanpa penyesalan.

Berikut adalah lirik lengkap lagu “Bintang Kehidupan Lima”:

Di dalam suatu masa yang sunyi
Ku merenung dan teringat akan dirimu
Kenangan yang pernah kita jalani
Sekarang hanya tinggal bayangmu

Hidup ini selalu berubah
Kadang kita naik dan kadang kita turun
Namun kita harus tetap semangat
Menjalani hidup dengan penuh cinta

Bintang kehidupan kelima
Berkilauan di atas sana
Memberikan arti di dalam hidupmu
Bersinar di malam hari

Kita tak pernah tahu kapan waktunya
Kita harus menghadapi kematian
Namun janganlah kita takut akan mati
Karena itu pasti akan terjadi

Bintang kehidupan kelima
Berkilauan di atas sana
Memberikan arti di dalam hidupmu
Bersinar di malam hari

Nike Ardilla dan Karirnya

Nike Ardilla lahir di Bandung pada tanggal 27 Desember 1975. Dia mulai dikenal sebagai penyanyi pada usia 12 tahun ketika dia menjadi juara dua di ajang Lomba Cipta Lagu Remaja Tingkat Kota Bandung. Pada tahun 1988, Nike Ardilla merilis album pertamanya yang berjudul “Seberkas Sinar”.

Album “Seberkas Sinar” sukses besar dan membuat Nike Ardilla menjadi idola remaja pada masanya. Kemudian, dia merilis album-album lain seperti “Bintang Kehidupan” dan “Sandiwara Cinta”. Nike Ardilla juga aktif bermain film dan pernah membintangi film “Rindu Kasih” dan “Mama Aku Ingin Pulang”.

Keberhasilan Nike Ardilla dalam dunia musik dan film membuatnya menjadi salah satu artis terkenal di Indonesia. Namun, pada tanggal 19 Maret 1995, dia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Bandung. Walaupun sudah meninggal selama lebih dari 20 tahun, namanya masih diingat dan lagunya masih sering diputar.

Kesuksesan Lagu “Bintang Kehidupan Lima”

Lagu “Bintang Kehidupan Lima” sukses besar dan menjadi salah satu lagu terbaik Nike Ardilla. Lagu ini berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu di Indonesia. Selain itu, lagu ini juga mendapatkan berbagai penghargaan seperti AMI Award pada tahun 1996.

Lagu “Bintang Kehidupan Lima” juga menjadi lagu wajib di berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, dan acara karaoke. Lagu ini masih sering diputar di radio dan menjadi salah satu lagu yang diingat oleh banyak orang.

Kesimpulan

Lagu “Bintang Kehidupan Lima” merupakan salah satu lagu terbaik Nike Ardilla. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merindukan kekasihnya yang sudah tiada dan mengandung pesan bahwa kehidupan harus dijalani dengan penuh semangat dan tanpa penyesalan. Meskipun Nike Ardilla sudah meninggal selama lebih dari 20 tahun, namanya masih diingat dan lagunya masih sering diputar.

Artikel Nike Ardilla – Bintang Kehidupan Lima

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM