fbpx
ilustrasi Xiaomi Mi 10 Seri terbaru

Pekan Ini, Xiaomi Akan Rilis Seri Terbaru Dari Mi 10

Menyambut satu dekade / 10 tahunnya berkiprah di dunia teknologi (khususunya smartphone), Xiami akan merilis produk seri terbarunya dari Mi 10 pada hari selasa, 11 Agustus 2020.

Event launching seri terbaru dari Mi 10 ini rencananya akan dilaksanakan secara live streaming. Ada beberapa produk smartphone yang rencananya akan dirilis, diantaranya adalah Mi 10s, Mi 10 Pro Plus dan juga Xiaomi Mi 10 Extreme Commemorative Edition.

Seperti yang sudah direview dari GSM Arena, produk Mi 10 seri terbaru ini adalah handset tipe M2007J1SC yang sudah disertifikasi oleh 3C dan baru-baru ini juga produk taru dari Xiaomi ini sudah masuk ke platform bencmark seperti Beekbench dan AnTuTu.

Seperti apa spesifikasi dari Mi 10 seri terbarunya?

Xiaomi Mi 10 series
Deretan Smartphone Xiaomi Mi 10 Series terdahulu

Menurut informasi yang beredar, Xiomi Mi 10 seri terbarunya ini nanti akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan model melengkung. Kemudian layarnya itu sudah mendukung kecepatan refresh 120Hz. Tapi untuk bagian performanya, masih belum ada kepastian informasi yang benar. Apakah akan menggunakan Snapdragon 865 atau Snapfragon 865+.

Kemudian dari laman Gizmochina membocorkan informasi Mi 10 seri terbaru ini kemungkinan akan menggunakan kamera utama dengan lensa 48MP (kamera bagian belakang). Kemudian didukung juga dengan lensa kamera ultrawide dan juga makro.

Untuk daya Mi 10 seri terbaru nanti mungkin akan didukung oleh baterai 4500 mAh, didukung dengan fast charging / pengisian daya cepat 120W dan pengisian nirkabel super cepat 55W.