indihome alami gangguan koneksi internet

Ouh…! Ternyata Ini Penyebab Indihome Alami Gangguan Pada Pagi Ini

Pagi ini, Media sosial diributkan dengan banyak sekali keluhan dari para pelanggan layanan internet Telkom Indihome yang tidak bisa akses internet dan sejauh ini yang terkonfirmasi mengalami gangguan adalah Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Media sosial Twitter yang tadi pagi menjadi ramai laporan gangguan di layanan Indihome ini, banya orang yang mengeluhkan tidak bisa bekerja karena adanya gangguan koneksi internetnya dan mengakibatkan terganggu dengan aktifitas lainnya.

“status Wifi On dan perangkat juga terhubung, tapi ini kenapa ya tidak bisa akses internet” seperti itulah salah satu tweet dari para netizen yang mulai melampiaskan kekesalannya di sosial media twitter. Tetapi ada juga akun twitter lainnya dari Bintara dan juga Bekasi Barat mengaku saat ini sudah bisa kembali mengakses internet indihomenya.

Dilansir dari laman kumparantech yang telah berhasil menghubungi pihak Telkom Indihome dan mendapatkan informasi mengenai penyebab internetnya tidak bisa diakses.

teklom indihome indonesia

Arif Prabowo selaku Vice President Corporate Communication Telkom mengatakan bahwa memang benar pada pukul 08.55 WIB itu sempat terjadi gangguan diperangkat bagian transmisi yang ternyata mengakibatkan menurunkan kualitas koneksi internet di sebagian daerah. Gangguan ini sebenarnya sangat singat ( hanya 5 menit saja ), dan hingga saat ini layanan internet dari Indihome kembali normal.

Saat ini juga tim dari Telkom terus memantau proses pemulihan koneksinya hingga stabil. Dari gangguan ini Arif Prabowo pun menyampaikan maaf kepada para pelanggan yang terkena efek putusnya koneksi internetnya.

Baca Juga  AKHIRNYA...! Indihome dan Telkomsel Resmi Buka Blokir Netflix