fbpx
ps5 game cover design

Pertama Kalinya Cover Game Box PS5 Diperkenalkan Secara Resmi

Jakarta – Sony benar-benar membuat semua orang menjadi lebih penasaran, pasalnya mereka seperti dengan sengaja memperkenalkan secara bertahap informasi tentang konsol terbarunya, yaitu PlayStation 5 (PS5) dan yang terbaru ini adalah Cover Game Box PS5.

Jika sebelumnya bentuk konsel PS5 yang mereka kenalkan, kali ini Sony membagikan desain cover box gamesnya melalu akun twitter resminya. Yang menariknya adalah seperti tidak ada perbahan cover box blu-ray disc game PS5 ini dari desail sebelumnya yang digunakan untuk konsol game PS4 (Dilansir dari laman Gamespot, Selasa 14/7/2020).

ps5 cover game spiderman miles morales

Yang membedakan adalah cover box game PS5 ini memiliki desain garis warna putih dibagian atasnya, sedangkan pada seri PS4 menggunakan desain garis biru diatas dengan huruf berwarna putih.

Sony contohkan dengan menggunakan cover game Spider-Man: Miles Morales. Terlihat, perusahaan juga menyertakan logo PlayStation Studio di kover gim PS5 ini.

Sony Resmi Ungkap Konsol PS5 Yang Hadir Dalam 2 Versi

2 versi PS5

Sebulan yang lalu di acara live streaming bertemakan PS5 – The Future of Gaming pada hari ini, Jumat (12/6/2020), Sony secara resmi mengenalkan desain atau tampilan konsol PS5 yang merupakan penerusnya untuk seri sebelumnya PS4.

Desainnya yang sangat futuristik ini sangat berbeda dari desain sebelum-sebelumnya. Tapi sangat disayangkan, hingg saat ini perusahaan asal jepang (SONY) belum merilis harga resmi untuk konsole game terbaru mereka. Harga bersabar saja karena akan diberitahu kan informasi harganya pada saat peluncurannya secara resmi pada musim liburan 2020 nanti.

Ada yang menjadi kejutan diacara tersebut yaitu desain dari konsol PS4 digital edition (PS5 hadir dalam 2 versi). Sesuai dengan penggunaan namanya “digital edition”, konsol ini tidak menggunakan optical disc drive. Jadi anda tidak perlu lagi membeli cd/dvd gamenya lagi melainkan download langsung dari PS Store.