review game league of angels III

Review Game League Of Angels III, Bagaimana Menurut Kalian?

League of Angels III adalah game MMORPG terbaru dari seri League of Angels milik GTarcade, Game terbarunya ini telah dirilis sejak akhir Mei dan telah mengumpulkan basis penggemar internasional. Sementara tim pengembangan League of Angels III telah fokus pada peningkatan dan perluasan konten yang ada, tim lokalisasi telah bekerja untuk membawa game ini ke lebih banyak penggemar di seluruh dunia.

League of Angels 3 adalah RPG idle. Game menganggur adalah game dengan gameplay minimal dan banyak sistem perkembangan. Biasanya di game idle, interaksi dan pilihan Anda minimal dan sebagian besar kesenangan berasal dari memajukan dan memberdayakan barang-barang Anda sendiri. League Of Angles III tidak berbeda, Anda dapat membiarkannya dalam mode otomatis dan dia akan terus maju. Kadang-kadang, Anda perlu mengklik beberapa hal untuk maju tetapi kebanyakan Anda bisa membiarkannya di latar belakang dan melanjutkan. Jadi loop permainan lurus ke depan, mengklik pada pencarian otomatis, membiarkannya berjalan untuk sementara waktu, kembali dan mengklik semua upgrade Anda, klik pada pencarian otomatis dan tinggalkan kembali.

Seni dan musik

karakter league of angels

Seni di LoA adalah urusan standar Asia Anda. Karakter, baik pria dan wanita, diwakili dengan tubuh berotot besar untuk pria dan memiliki kotak besar dan deteksi baju besi tubuh. Secara pribadi, saya tidak keberatan dengan karakter seksual karakter ini tetapi jika Anda melakukannya, maka permainan ini bukan untuk Anda. Karena itu, saya pikir gamenya terlihat cukup bagus walaupun dibutuhkan karakter yang terlalu umum dan seksual pada hal-hal yang gaya seninya tidak buruk sama sekali.

Sedangkan untuk suaranya, tidak ada yang istimewa di sini. Di kota Anda mendapatkan musik epik yang nyaman dan dalam pertempuran Anda mendapatkan suara yang dramatis. Suara ini valid untuk layanan dan Anda kemungkinan besar akan mematikannya saat bermain game di latar belakang.

Baca Juga  League of Angels Heaven's Fury Review

Permainan

game play league of angels III

LoA pada dasarnya adalah game yang iseng, yang berarti tidak ada banyak gameplay untuk dibicarakan. Ini tidak berarti bahwa game ini bebas dari strategi dan opsi. Meskipun pertarungan kemungkinan besar diilustrasikan dalam mode otomatis, Anda dapat memilih untuk mengaktifkan kemampuan pahlawan utama secara manual. Untuk sebagian besar, permainan otomatis dapat menghapus semua konten dengan mudah tetapi dari waktu ke waktu Anda mungkin ingin beralih ke mode manual untuk konfrontasi yang lebih menantang. Dalam mode manual, Anda dapat memilih dari 3 kemampuan sesuai dengan senjata yang Anda pilih. Setiap daya hadir dengan periode pendinginan dan biaya sumber daya. Anda mendapatkan sumber daya setiap kali pahlawan utama Anda menyerang. Sistem ini menambah kedalaman pertempuran dan menarik meskipun sederhana.

Selain pertempuran manual, ada juga beberapa opsi untuk membuat cara Anda membuat pesta. Setiap karakter memiliki peran, baik tank, prosesor, atau DPS dan Anda dapat membangun partai sesuai keinginan Anda. Saya menjalankan dengan 2 tank dan prosesor 3dps dan sepertinya itu berfungsi untuk saya tetapi mungkin ada konfigurasi yang lebih baik.

League Of Angels III mengandung banyak sistem perkembangan yang menakutkan. Hal pertama yang disebutkan adalah bahwa semuanya berjalan di game ini. Karakter Anda naik, peralatan Anda naik, gunung Anda, sayap Anda, peralatan pribadi lainnya, senjata Anda, keterampilan senjata Anda, pangkat prestasi dan apa pun yang Anda bisa pikirkan bisa naik. Gim ini berisi lapisan dan lapisan sistem perkembangan dan terbuka perlahan saat Anda maju. Misalnya, pahlawan Anda dapat naik secara alami, tetapi Anda juga dapat “meningkatkannya” untuk meningkatkan kekuatannya dan Anda baru saja membuka “kemajuan” yang juga memungkinkan Anda untuk memberdayakan pahlawan Anda.

Baca Juga  Monster Hunter World : Iceborne! Game RPG Terbaik

Masing-masing sistem perkembangan yang terpisah ini memiliki elemen berbeda yang terkait dengannya. Masing-masing item memiliki metode akuisisi yang berbeda. Dapatkan barang-barang ini untuk menyelesaikan tantangan dan misi pertempuran. Mereka semua berada di bawah tema dan lokasi yang berbeda tetapi mereka bermain dengan cara yang sama.

Kemajuan melalui masing-masing sistem ini adalah LoA 3. Bread and Butter seperti game tidak aktif lainnya yang terus maju dan menjadi lebih kuat, hanya untuk menghadapi tantangan yang lebih keras yang pada gilirannya perlu menjadi lebih kuat lagi untuk dikalahkan. Jenis permainan ini bukan untuk semua orang tetapi jika Anda menikmati melihat angka berubah menjadi angka yang lebih besar maka game ini telah mencakup sekop. Gim ini memiliki banyak sistem perkembangan dan Anda dapat membuka lebih banyak secara bertahap saat bermain.

Kesimpulan

League of Angels 3 adalah game idle Asia yang sangat standar. Seni dan musik pada umumnya, tetapi umumnya layak. Gameplay sederhana seperti yang diharapkan dari game idle tetapi menawarkan level strategi dan kedalaman tertentu jika Anda ingin memasukinya. Dan jika Anda tidak ingin masuk ke dalam strategi, Anda bisa menunggu sebentar dan mengatasi tantangan ketika itu lebih kuat. Kemajuan adalah fitur utama dari League of Angels 3. Permainan ini menawarkan sejumlah besar sistem perkembangan dan pengumpulan item. Jika Anda menikmati permainan di latar belakang dan memeriksanya sesekali, Anda pasti harus memberi kesempatan League of Angels 3.