Home / Berita Pilihan / Xiaomi Mi 8 Lite Jadi Pesaing iPhone X

Xiaomi Mi 8 Lite Jadi Pesaing iPhone X

TEKNO BANGET, Gadget – Tidak hanya Redmi Note 6 Pro yang diboyong Xiaomi di event kali ini, tapi pabrikan asal Cina itu juga merilis Mi 8 Lite yang digadang sebagai pesaing iPhone X.

“Buat mereka yang gemar nonton drama Korea, rajin membuka Instagram dan gemar main game, Xiaomi Mi 8 LIIte bisa menjadi pilihan,” kata kata Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, di peluncuran Mi 8 Lite, di Jakarta, Selasa (6/11).

Desain stylish menjadi pendukung dari ponsel pintar satu ini memiliki bentang layar 6,26 inci dan dibekali chipset Snapdragon 660. Smartphone ini memiliki pemindai sidik jari standar yang terletak di belakang bodi mengkilatnya.

Mi 8 Lite dibekali RAM 4GB dan memori internal 64GB. Perangkat ini hadir dengan baterai berkapasitas 3.350 mAh. Didukung kamera utama lensa ganda dengan resolusi 12MP dan 5MP, dan kamera depan 24MP.

Mi 8 Lite dilabeli harga Rp 3.699.000 dan mulai tersedia 11 November 2018, dengan pilihan warna Aurora Blue dan Midnight Black.

Xiaomi mengklaim, Mi 8 Lite bersaing dengan Apple iPhone X dan Samsung Galaxy S9+. Dimana Mi 8 Lite diunggulkan daalam hal sensor kamera depan yang jauh lebih besar dibanding keduanya, seperti diketahui iPhone X 7 megapiksel dan Galaxy S9+ 8 megapiksel. Meskipun begitu, soal kapasitas baterai Mi 8 Lite masih di bawah Galaxy S9+ dengan 3.500 mAh. Tapi jika bicara soal harga, keduanya benar-benar tidak bisa dibandingi dalam satu kelas yang sama.