fbpx
aplikasi tuned untuk pasangan

Tuned ! Aplikasi Chatting Khusus Pasangan dari Facebook

Sebelumnya, Facebook telah lebih dulu meluncurkan fitur kencan, dan sekarang, sekelompok kecil di dalam perusahaan telah meluncurkan aplikasi chatting yang dirancang untuk pasangan. Aplikasi Tuned ini mendorong pasangan untuk membuat jejaring sosial yang lebih mesra antara satu sama lain.

Aplikasi Tuned ini hadir pada iOS saja, yang mana fitur didalamnya dapat berbagi suasana hati, berbagi musik, dan membuat memo digital. Ini digambarkan sebagai “ruang pribadi” bagi kedua orang untuk berkomunikasi.

Dilansir dari theverge.com, Aplikasi ini bisa menghubungkan ke Spotify untuk berbagi musik, dan pasangan itu dapat mengirim foto, catatan, kartu, dan memo suara. Mereka juga dapat menggunakan stiker khusus dan umpan balik.

Secara umum, aplikasi ini tidak terlihat sama sekali berbeda dari jejaring sosial lain di mana orang dapat mengobrol langsung satu sama lain. Anda dapat, misalnya, mengirim beberapa memo suara atau catatan dengan foto pada aplikasi pesan apa pun, tetapi mungkin hanya bermanfaat jika memiliki ruang khusus untuk menjaga hubungan sehari-hari.

Seperti yang ditunjukkan di App Store: Ruang pribadi tempat Anda dan pasangan bisa menjadi diri sendiri. Dengan Tuned, Anda bisa menjadi lembut, aneh, dan konyol seolah-olah Anda bersama secara pribadi, bahkan ketika Anda terpisah. Ekspresikan cinta Anda secara kreatif, bagikan suasana hati Anda, bagikan musik, dan buat scrapbook digital momen spesial Anda.

aplikasi tuned facebook
Aplikasi Tuned hanya tersedia untuk iPhone saja, dan anda bisa langsung downloa di App store ( Direct Link )

Aplikasi gratis menghubungkan pasangan dengan nomor telepon mereka dan tidak memerlukan akun Facebook, meskipun itu sesuai dengan kebijakan data Facebook, yang berarti bahwa informasi yang disediakan dalam aplikasi dapat digunakan untuk menargetkan iklan.

Tim NPE, yang diluncurkan musim panas lalu, telah membuat a meme-making app, serta aplikasi yang mirip dengan Pinterest. Tak satu pun dari ini mendapat banyak cinta promosi dari Facebook, jadi itu diasumsikan perusahaan tidak akan membuat dorongan besar untuk Tuned juga. Namun, menarik untuk melihat eksperimen Facebook di depan umum dengan membuat aplikasi untuk koneksi jaringan sosial yang lebih kecil, seperti yang dilakukan dengan Threads, serta Tutup Teman di Instagram.