fbpx
download aplikasi jakone mobile

Segera Download Aplikasi JakOne Mobile Untuk Peserta KJP Plus

Ada arahan baru yang harus diperhatikan untuk warga DKI Jakarta yang terdaftar sebagai peserta kartu jakarta pintar (KJP Plus) yaitu untuk segera mendaftar dan download aplikasi Jakone mobile Bank DKI.

Bagi pemegang kartu KJP Plus dan KJMU juga agar segera melakukan verifikasi No HP KJP yang terdaftar untuk mempercepat penyaluran bansos KJP. Arahan lain dari Pemprov DKI Jakarta yang harus diperhatikan adalah TIDAK MENGGONTA-GANTI NO HP yang sudah didaftarkan, ini semua utuk kelancaran komunikasi kedepannya. dan juga No HP yang didaftarkan ini digunakan juga untuk verifikasi data BANK dan juga di Aplikasi Jakone mobilenya.

Jadi fungsi kedepannya dari download aplikasi Jakone mobile ini adalah untuk kemudahan memantau dana bantuan KJP Plus masuk dan juga memantau dana keluar serta mempermudah transaksi kedepannya nanti, yaitu dengan cara mengkaitkan rekening Bank DKI yang terdaftar dengan program KJP Plus dan KJMU.

JakOne Mobile Bank DKI

JakOne Mobile Bank DKI

KakoOne mobile untuk kjp dan para warga jakarta ini hadir ke masyarat untuk mempermudah transaksi non-tunai di DKI Jakarta, dengan memberi kemudahan untuk berbagai jenis transaksi dan mengatur kebutuhan keuangan anda dengan menghadirkan fitur Mobile Banking dan E-wallet dalam 1 aplikasi.

Aplikasi JakOne mobile ini memiliki fitur pembayaran tagihan paling lengkap, Anda bisa membayar berbagai macam tagihan dengan aplikasi ini, seperti pembayaran tagihan telepon, PDAM, tagihan listrik, Pajak, kartu kredit, pinjaman, TV kabel, tiket, pendidikan, BPJS kesehatan, dan juga transaksi virtual account.

Anda juga bisa dengan mudah membayar dengan fitu Scan to Pay yang tak perlu lagi membawa uang cash dalam dompet, tak ada lagi dompet dengan uang koin yang mudah tercecer, dan sebagainya. Anda juga tidak usah takut akan tidak adanya fitu pembayaran ini di jakarta, karena sudah lebih datri 7000 mitra (modern dan traditional merchant) yang bisa menerima pembayaran dengan cara Scan ini.

promo dan diskon merchant

Banyak penawaran dan promo menarik saat anda menggunakan aplikasi JakOne mobile ini, dan tentunya untuk pemegang kartu KJP Plus atau KJMU bisa dengan mudah bertransaksi dimana saja, tentunya untuk mereka yang sudah download aplikasi JakOne mobile di smarthponenya.

Panduan Download dan Cara Pendaftaran JakOne Mobile

aplikasi jakoneSebelum masuk ke tata-cara pendaftaran, pastikan dahulu di smartphone anda sudah terinstal apa belum? jika belum berikut ini link download aplikasi Jakone mobile.

Smartphone Android : KLIK DISINI

iOS iPhone : KLIK DISINI

Nah berikut ini cara daftar jakone untuk kjp , mulai dari awal registrasi hingga aktivasi, atau bisa juga menonton video proses pendaftaran akun di JakOne mobile :

  1. Langkah pertama adalah buka aplikasi jakOne mobile dan klik daftar dibagian bawah (tombol merah)
  2. Kemudian akan muncul halaman perjanjian, scroll kebawah di pilih “Setuju”
  3. dan untuk yang belum menjadi nasabah Bank DKI piliha “Tidak Punya”
  4. Lanjut kehalaman selanjutnya yang mana anda diharuskan untuk mengisi formulir tentang data anda yang wajib diisi dengan data yang benar. Setelah diisi semua dengan lengkap, pilih “Lanjut”
  5. Masuk kehalaman selanjutnya, kemudian pilih “Hanya uang elektronik JakOne Pay”
  6. Kemudian konfirmasi pembukaan E-wallet JakOne Pay dan tunggu notifikasi kode OTP yang dikirimkan melalui SMS/pesan.
  7. Masukkan kode OTP yang dikirimkan tadi lalu tekan tombol “kirim”
  8. Pendaftaran selesai, anda bisa login dengan PIN JakOne mobile yang anda buat tadi.

Kemudian jugak sudah selesai membuat akunnya, anda bisa mengkaitkan / menghubungkan rekening Bank DKI yang sangat direkomendasikan untuk para peserta KJP Plus dan KJMU. Berikutini caranya :

mengkaitkan bank di aplikasi

  1. Langkah pertama adalah login ke aplikasi JakOne Mobile
  2. Kemudian setelah login, tekan tombol menu dan pilih “rekening dan kartu”
  3. Masukkan nomor kartu dan Pin ATM anda
  4. Pastikan juga data Nomor HP sudah sama, kemudian lanjutkan
  5. dan selamat, akun anda sudah terhubung dengan rekening bank, sehingga bisa dengan mudah untuk transaksi non-tunai.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

apakah 1 aplikasi jak one bisa buat 2 rekeningdownload jakone mobile kjp plusmanfaat jakone mobile bagi pemegang kjp plus