Bahasa Inggris Buah-Buahan: Kenali Nama-Nama Buah dalam Bahasa Inggris

Buah-buahan merupakan sumber vitamin dan nutrisi penting bagi tubuh kita. Selain itu, buah-buahan juga memiliki banyak nama dalam bahasa Inggris yang perlu kita ketahui. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang nama-nama buah dalam bahasa Inggris.

1. Apel

Apel dalam bahasa Inggris disebut dengan “apple”. Apel menjadi salah satu buah yang paling sering dikonsumsi oleh masyarakat dunia. Buah apel mengandung banyak serat dan vitamin C yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

2. Pisang

Pisang dalam bahasa Inggris disebut dengan “banana”. Pisang adalah buah yang sangat mudah didapat dan sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Buah pisang mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

3. Jeruk

Jeruk dalam bahasa Inggris disebut dengan “orange”. Jeruk adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Jeruk juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

4. Mangga

Mangga dalam bahasa Inggris disebut dengan “mango”. Mangga adalah buah yang sangat populer di Indonesia. Buah mangga mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

5. Semangka

Semangka dalam bahasa Inggris disebut dengan “watermelon”. Semangka adalah buah yang kaya akan air dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah semangka juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh kita.

6. Melon

Melon dalam bahasa Inggris disebut dengan “melon”. Melon adalah buah yang kaya akan air dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah melon juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh kita.

7. Nanas

Nanas dalam bahasa Inggris disebut dengan “pineapple”. Nanas adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah nanas juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

8. Anggur

Anggur dalam bahasa Inggris disebut dengan “grape”. Anggur adalah buah yang kaya akan antioksidan dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah anggur juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan wine.

9. Kiwi

Kiwi dalam bahasa Inggris disebut dengan “kiwi”. Kiwi adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah kiwi juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

10. Jeruk Bali

Jeruk Bali dalam bahasa Inggris disebut dengan “pomelo”. Jeruk Bali adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah jeruk Bali juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

11. Durian

Durian dalam bahasa Inggris disebut dengan “durian”. Durian adalah buah yang sangat populer di Indonesia. Buah durian mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

12. Jambu Biji

Jambu biji dalam bahasa Inggris disebut dengan “guava”. Jambu biji adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah jambu biji juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

13. Manggis

Manggis dalam bahasa Inggris disebut dengan “mangosteen”. Manggis adalah buah yang kaya akan antioksidan dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah manggis juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

14. Pepaya

Pepaya dalam bahasa Inggris disebut dengan “papaya”. Pepaya adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah pepaya juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

15. Rambutan

Rambutan dalam bahasa Inggris disebut dengan “rambutan”. Rambutan adalah buah yang sangat populer di Indonesia. Buah rambutan mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

16. Salak

Salak dalam bahasa Inggris disebut dengan “snake fruit”. Salak adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah salak juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

17. Sawo

Sawo dalam bahasa Inggris disebut dengan “sapodilla”. Sawo adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah sawo juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

18. Belimbing

Belimbing dalam bahasa Inggris disebut dengan “star fruit”. Belimbing adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah belimbing juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

19. Buah Naga

Buah naga dalam bahasa Inggris disebut dengan “dragon fruit”. Buah naga adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah naga juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

20. Markisa

Markisa dalam bahasa Inggris disebut dengan “passion fruit”. Markisa adalah buah yang kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah markisa juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang nama-nama buah dalam bahasa Inggris. Mengenal nama-nama buah dalam bahasa Inggris dapat membantu kita berkomunikasi dengan orang asing yang tidak mengerti bahasa Indonesia. Selain itu, mengonsumsi buah-buahan secara teratur dapat membantu kita memperoleh nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.