Home / Gadget / Honor Watch Akan Hadir Pada Akhir Bulan Ini
Honor Watch Akan Hadir Pada Akhir Bulan Ini

Honor Watch Akan Hadir Pada Akhir Bulan Ini

TEKNO BANGET, Gadget – Honor akan turut meramaikan pasar smartwatch. Meski belum ada konfirmasi resmi tentang produk itu, tapi perusahaan kemungkinan besar akan mengumumkan Honor Watch pada akhir bulan ini.

Dilansir GSM Arena, Selasa (23/10/2018), Honor dilaporkan merilis teaser smartwatch tersebut dengan keterangan acara pengumuman pada 31 Oktober 20018. Pada teaser foto itu, tampak sebuah gambar jam tangan dengan tulisan “Honor Watch”.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang dicantumkan pada teaser tersebut. Selain itu, spesifikasinya pun belum diketahui.

Lebih lanjut, smartwatch ini bukan satu-satunya yang akan diumumkan oleh Honor pada 31 Oktober 2018. Produk baru lainnya adalah smartphone Honor Magic 2 FullView.

Menurut laporan, Honor Magic 2 Fullview akan memiliki kamera geser seperti pada Oppo Find X. Teaser smartphone ini juga telah dirilis beberapa kali.

Terlepas dari smartwatch, Honor akan merilis smartphone barunya di Tanah Air, yakni 8X. Ponsel pintar ini digadang-gadang sebagai smartphone kelas menengah, tapi punya fitur layaknya flagship.

Menariknya, Honor 8X memiliki tampilan fisik yang sangat minim bezel dengan rasio screen to body mencapai 91 persen.

Dalam sebuah sesi sneak peak Honor 8X dengan media di Jakarta, beberapa hari lalu, Project Manager Honor Indonesia, Jonathan Wong, mengatakan smartphone tersebut memiliki ketebalan hanya 4,25mm.

Selain desain, Honor 8X mengunggulkan kamera ganda yang dilengkapi teknologi AI. Bahkan, Honor menyebut kamera Honor 8X memiliki kualitas flagship.

Pada bodi belakangnya, terdapat kamera ganda dengan letak horizontal di sebelah kanan atas. Wong mengatakan, Honor 8X punya lensa kamera ganda 20MP dan 2MP.

Honor 8X akan dirilis awal November 2018. Sayangnya, soal harga dan tampilan smartphone ini masih belum diungkapkan ke publik.