fbpx
teknologi ultra all screen

Teknologi Ultra All Screen di Smartphone Android

Kecanggihan teknologi yang diusung untuk memaksimalkan kinerja smartphone semakin baik saja, dari sisi desainpun semakin beragam yang dihadirkan. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan Vivo, yang mana saat ini menggunakan teknologi Ultra All Screen untuk mendesain tampilan layarnya agar lebih menarik.

Ya Vivo yang merupakan pabrikan smartphone android asal Tiongkok ini tetap menggunakan dimensi smartphone diatas 6 inci dan memaksimalkan ukuran layarnya dengan teknologi terbarunya. Jadi Ultra All Screen adalah memaksimalkan ukuran layar to body yang dimiliki smartphone Vivo hingga 92 %, artinya ukuran layarnya lebih lebar dan hanya menyisakan sedikit untuk bingkai bodinya atao sering disebut bezel-less.

Layar Lebih Lebar

layar lebar ultra all screen

Dengan Rasio layar yang lebih luas dan lebar, sehingga para pengguna smartphonenya akan mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain sosial media facebook, instagram, saat menonton video, ataupun saat bermain game akan lebih asik. Mulai dari Smartphone Vivo Y91C yang menggunakan desail layar Ultra All screen, Ada juga V15 Pro yang hadir dengan ukuran layar 6,39 inci dengna rasio layarnya mencapai 91.64%.

Hal lain yang membuat Vivo menjadi salah satu pilihan para konsumen adalah karena pada beberapa smartphonenya tidak menggunakan poni ataupun notch di bagian layar depannya, yang biasa digunakan sebagai tempat kamera selfei, kamera depan. Salah satunya adalah seri Vivo V15 dan juga hadir pada smartphone terbaru mereka di Vivo V17 Pro. Popup Kamera yang dihadirkan menjadi sebuah solusi agar tidak mengganggu layarnya.

Kamera Pop-up ini berada dalam bodi smartphonenya, itu akan muncul/timbul jika kalian ingin melakukan foto selfie saja. dan aka kembali masuk kedalam jika tidak digunakan lagi. Kamera pop-up dari vivo ini diklaim sudah lolos uji ketahanan terhadap benturan sebanyak 300.000 kali agar bisa dipaskikan kekuatannya dan kinerjanya saat dipakai oleh konsumen.

Tampilan Lebih Tajam

Untuk memaksimalkan hasil tampilan yang ada dilayar, Vivo menghadirkan teknologi lagi lagi yaitu Super AMOLED. yang mana teknologi ini bisa meningkatkan ketajaman gambar jadi lebih tinggi dengan penggunaan dayanya tetap rendah. Jadi menurut teknobgt.com, layar smartphone Vivo ini ataupun smartphone android yang sama menggunakan teknologi ini pasti menghasilkan gambar yang sempurna. Dengan layar lebar dan hasil yang ditampilkan pada layar lebih tajam dan jernih.