Home / Berita Pilihan / Teaser Xiaomi Black Shark 2: Logo yang Bisa Menyala!
Teaser Xiaomi Black Shark 2
Teaser Xiaomi Black Shark 2

Teaser Xiaomi Black Shark 2: Logo yang Bisa Menyala!

TEKNO BANGET, Smartphone – Ponsel game Xiaomi Black Shark baru saja dirilis awal tahun ini sebagai alternatif yang lebih terjangkau untuk menyaingi Razer Phone. Sekarang, dengan rilisnya Razer Phone versi kedua, raksasa teknologi Cina tersebut juga mengumumkan penerus smartphone game mereka, yang tentu saja tidak mengejutkan akan dijuluki sebagai Black Shark 2.

Situs resmi Xiaomi menampilkan teaser singkat untuk Shark 2 yang menyiratkan ketersediaan internasional untuk smartphone ini. Anda bisa mencoba melihatnya di global.blackshark.com. Terlepas dari teaser singkat ini, halaman tersebut mengungkapkan sedikit hal lain.

Namun, sebuah video hands-on dari Black Shark 2 juga bocor. Video yang berdurasi hanya 9 detik tersebut memperlihatkan “aksi” dari Black Shark 2. Mungkin sedikit berlebihan, mengingat video itu bahkan tidak menunjukkan bagian depan ponsel, tapi dipastikan logo terlihat menyala dengan cahaya yang terlihat di belakang ponsel. Ya, sama seperti Razer Phone 2, Black Shark 2 juga akan memiliki logo RGB yang gila di bagian belakang, serta dua lampu di sisi ponsel.

Baik Razer Phone 2 dan Xiaomi Black Shark 2 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 845 dan 8GB RAM. Xiaomi, bagaimanapun juga, diharapkan akan datang dengan penyimpanan internal 128GB daripada 64GB. Black Shark 2 juga akan kabarnya akan memiliki layar 18:9 yang lebih panjang, meskipun tidak mencapai 120Hz seperti Razer. Penawaran Xiaomi juga diperkirakan akan diluncurkan sekitar 500 USD (sekitar 7,5 juta Rupiah), yang jauh lebih murah daripada Razer Phone 2, yang dihargai 799 USD (12,1 juta Rupiah).