Bruno Mars – It Will Rain Lirik
Bruno Mars – It Will Rain Lirik

Bruno Mars – It Will Rain Lirik

Bruno Mars adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang telah merilis beberapa lagu hits selama kariernya. Salah satu lagu hitsnya yang berjudul “It Will Rain” menjadi sangat populer di seluruh dunia.

Lirik Lagu “It Will Rain”

“It Will Rain” adalah lagu yang ditulis oleh Bruno Mars, Philip Lawrence, dan Ari Levine. Lagu ini diproduksi oleh Bruno Mars dan Ari Levine. Lagu ini dirilis pada tahun 2011 dan menjadi single soundtrack untuk film “The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1”.

Berikut adalah lirik lagu “It Will Rain”:

If you ever leave me, baby,
Leave some morphine at my door
‘Cause it would take a whole lot of medication
To realize what we used to have,
We don’t have it anymore.
There’s no religion that could save me
No matter how long my knees are on the floor (Ooh)
So keep in mind all the sacrifices I’m makin’
To keep you by my side
To keep you from walkin’ out the door.

‘Cause there’ll be no sunlight
If I lose you, baby
There’ll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same, if you walk away
Every day, it will rain, rain, rain…

Arti dari Lirik Lagu “It Will Rain”

Dalam lagu “It Will Rain” ini, Bruno Mars menyanyikan tentang perasaannya yang terpuruk ketika ia kehilangan seseorang yang sangat ia sayangi. Ia merasa bahwa ia akan sangat kesulitan untuk melupakan orang tersebut, dan merasa bahwa ia membutuhkan banyak obat untuk bisa menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan orang tersebut telah berakhir.

Bruno Mars juga menyatakan bahwa ia akan melakukan apa saja untuk mempertahankan hubungannya dengan orang tersebut, bahkan jika itu berarti ia harus mengorbankan dirinya sendiri. Ia merasa bahwa kehilangan orang tersebut akan membuat hidupnya menjadi sangat suram, dan ia tidak akan bisa melihat kecerahan dalam hidupnya lagi.

Kesimpulan

“It Will Rain” adalah lagu yang sangat emosional dan memiliki makna yang dalam. Lirik lagunya menyentuh hati banyak orang yang pernah merasakan kehilangan seseorang yang sangat ia sayangi. Lagu ini menjadi sangat populer dan berhasil memenangkan banyak penghargaan, serta menjadi salah satu lagu terbaik dari Bruno Mars.

Jika anda belum mendengarkan lagu “It Will Rain”, segeralah mendengarkannya dan nikmati liriknya yang menyentuh hati.

Artikel Bruno Mars – It Will Rain Lirik

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM