cara daftar wifi.id

Cara Daftar Wifi.id Untuk Akses Internet Super Cepat

Wifi.id merupakan salah satu penyedia layanan internet yang ada di Indonesia dan sebenarnya masih banyak penyedia lainnya yang memberikan penawar terbaik untuk bisa mengakses internet dengan cepat, apalagi dikota-kota besar. Kali ini akan membahas bagaimana cara daftar wifi.id dengan mudah karena memang produk Telkom ini memiliki jaringan yang luas, koneksi internetnya stabil dan memiliki kecepatan sampai 100Mbps.

Wifi.id (Indonesia Wifi) merupakan salah satu produk dari salah satu perusaahan telekomunikasi yang menyediakan layanan publik berupa koneksi internet yang berbeasi wifi hotspot, ini juga merupakan program untuk mendukung percepatan dan juga perluasan pembangunan serta ekonomi yang dibuat oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Oleh karena itu kenapa wifi.id ini banyak sekali diminati oleh masyarakat karena jaringannya luas hingga pelosok indonesia sehingga semua orang dari berbagai kalangan bisa mengakses internet. Nah berikut ini adalah cara daftar wifi.id yang bisa kalian coba dan mana yang termudahnya lah cara daftarnya.

Cara Akses Wifi.id

paket voucher wifi id

Seperti pada artikel sebelumnya tentang bagaimana cara mencari lokasi wifi.id terdekat, nah kali ini adalah cara daftarnya, sehingga cara akses wifi.id bisa terhubung dengan lancar. Tetapi ada juga cara daftar wifi.id gratis tanpa memerlukan biaya yaitu dengan melakukan registrasi pada smartphone, ketikkan *303*601# dan tunggu sampai ada sms konfirmasi masuk yang isinya berupa kode username dan password.  Nah cara lainnya adalah sebagai berikut :

Jadi wifi.id ini memiliki beberapa pilihan paket yang bisa kalian sesuai kebutuhannya, apakah mau yang harian, mingguan ataupun bulanan. berikut daftar paketnya :

  • Paket 5000 , Masa berlaku sesuai zona, 2/4/6 jam
  • Paket 20.000, Masa berlaku 7×24 jam (all zona)
  • Paket 50.000, Masa berlaku 30×24 jam (all zona)
Baca Juga  Tips Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Agar Langsung Diterima

format sms paket wifi id

Kemudian untuk cara pembelian voucer akses wifi.id bisa dengan metode potong pulsa, caranya adalah dengan mengikimkan formas sms seperti berikut ini : [ketik] NET [spasi] Pilih Paket (5000/20000/50000) dan Kirim SMS ini Ke : 98108. Cara dengan pemotongan pulsa ini hanya untuk provider Telkomsel dan Xl saja.

Atau alernatif lain adalah membeli paket wifi.id-nya di gerai telkomnya pasti menjual voucer elektrik/visik. selain itu ada juga dijual dimarketplace seperti : Tokopedia, Lazada, JD.id, hypermart, hero, farmer market, carrefour, giant, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi Wifi.id GO

daftar wifi id via aplikasi

Manfaatkan juga fitur dan fasilitas yang ada diaplikasi ini, karena memang dibuat untuk memudahkan pada pelanggannya untuk membeli paket internetnya agar bisa menghubungkan wifi.id dengan smartphone ataupun laptop.

Aplikasi ini sudah tersedia untuk android maupun iOs, silangkan cari dimasing-masing store. Dan untuk cara penggunaan aplikasi ini adalah hanya memudahkan saja dari cara daftar wifi.id yang menggunakan via sms. Anda tidak perlu lagi untuk ketik SMS yang kadang-kadang salah nomor atau formatnya, nah dengan bantuan aplikasi ini jauh lebih mudah.

Ada tambahan fitur cara pembayaran diaplikasi ini yaitu pembayaran paket internet wifi.id dengan pemotongan pulsa atau topup saldo pada akun T-Money.

Lebih Murah Via Indihome

paket wifi id seamless indihome

Nah buat kalian yang sudah memiliki atau memasang indihome dirumah bisa dapat paket berlangganan wifi.id lebih murah loh. Cukup dengan 10.000/ bulannya kalian sudah bisa terhubung dengan semua jaringan wifi.id dimana saja menemukan titik hotspotnya.

Cara mengaktifkan kan pake add-on ini cukup mudah kok, apalagi kalian mengikuti artikel Cara daftar indihome online. Karena untuk bisa mengaktifkan pake add-on berlangganan wifi.id yang murah, anda harus sudah daftar di website indihome atau aplikasi myIndihome.

  1. Langkah pertama adalah login ke myIndihome (aplikasi ataupun website)
  2. Kemudian pilih menu Paket & Add-On dan pilih yang Add-on
  3. Nah setelah masuk di menu Add-on maka akan banyak pilihan paket yang ditawarkan, pilih yang wifi.id seamless.
  4. dan lanjut pilih tambah perangkat, nah disini biasanya akan diminta verifikasi OTP yang mengirimkan 4 kode rahasia ke sms No Hp yang didaftarkan. masukkan kode tersebut ke kolom verifikasi OTP tadi dan selamat anda sukses berlangganan wifi.id 1 bulan dengan biaya hanya 10.000 saja.
Baca Juga  Cara Mengatasi iPhone Tidak Bisa Connect Wifi

Ada 4 kelebihan yang dimiliki paket add-on wifi.id seamless dari indihome ini yaitu :

  • Seamless atau auto connect ketika menemukan jaringan wifi.id dimana saja. Cukup 1 kali saja untuk mengisi data username dan password selema berlangganan.
  • Memberikan bandwith unlimited kepada anda, bebas browsing internet sepuasnya tanpa takut kehabisan kuota.
  • Cara bayarnya sangat praktis, karena masuk kedalam tagihan indihome anda yang ada dirumah.
  • Multi Device, jadi dengan 1 data akun username dan password yang dibuat tadi itu bisa digunakan untuk lima perangkat elektronik yang berbeda seperti (android, iPhone, iPad, Laptop dan yang lainnya)

Nah seperti itulah cara-cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengakses koneksi supe cepat dari wifi.id. Disaat serba dari rumah, memang koneksi internet yang cepat sangat dibutuhkan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
pasang wifi id,cara daftar wifi id,cara pasang wifi id,cara menggunakan wifi id telkom,cara pasang wifi id di rumah 2020,pasang wife id,cara mengajukan wifiid,Langganan hotspot,cara mendaftarkan wifi id,syarat pasang wifi id,cara daftar paket wifi id,cara daftar wifi id di rumah,cara pasanf wifi id,Cara mendaftar wifi id d,daftar langganan wifi id,cara terhubung wifi id tanpa kartu xl,cara memasang dan mendaftar wifi id,cara langganan wifi id,Wifiid plus,cara aktifkan wifi id indihome