fbpx
belanja online murah pakai shopback

Tips Belanja Online Lebih Murah Pakai SHOPBACK!

Halo sobat para pecinta belanja online di indonesia, kalian mau tau nggak tips belanja online murah pakai ShopBack? jadi aplikasi ini yang bisa ngasih kamu Cashback saat proses transaksi belanjamu selesai? Apalagi kalo kamu-kamu suka banget belanja saat ada promo besar, bisa dapet 2 kali keuntungan tuh (Diskon+Cashback).

Apa itu Shopback?

Buat kalian yang belum tau dengan aplikasi Shopback ini wajib untuk membaca artikel yang teknobgt.com buat dengan ringkas dan mudah dimengerti. Jadi Shopback ini merupakan platform loyalitas dan penemuan digital, dengan misi menciptakan dunia Pembeli yang Lebih Cerdas untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Didirikan pada tahun 2014, ShopBack sejak itu telah hadir secara online di 7 negara dan kantor APAC di 8 negara yaitu Singapore, Malaysia, Taiwan, Indonesia, Filipina, Thailand, Autralia dan Vietnam.

Lebih dari 2000 Ecommerce yang sudah bermitra dengan shopback ini, jadi dengan 1 aplikasi saja, kamu sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan. Emang apa saja sih yang bisa dibeli? dengan aplikasi ini, banyak sekali yang bisa dibeli, seperti pulsa, fashion, elektronik, hotel, tiket pesawat, dan masih banyak yang lainnya. pokoknya apapun yang ada di marketplace populer seperti Lazada, Shopee, Blibli, JD.id, Bukalapak, Agoda, Booking.com, Bhinneka dan yang lainnya.

Dengan belanja online murah pakai ShopBack, kamu akan mendapatkan cashback yang besarnya berbeda-beda dari setiap marketplacenya. Ada yang memberikan Cashback sampai 10% ada juga yang langsung nominal cashback sampai Rp 75.000 seperti yang diberikan oleh marketplace informa.

Bagaimana Cara Pakainya?

Jadi Shopback ini bisa kalian gunakan di Aplikasi android ataupun iOS Apple dan bisa juga via dekstop (laptop / komputer) dengan cara mengakses langsung ke website resminya di shopback.co.id. dan untuk mendownload aplikasinya bisa langsung kesini :

Daftar dari Link Aplikasi Shopback dibawah ini, dan dapatkan Rp 25.000 secara gratis :

Android : Klik Disini

Apple : Klik Disini

Aplikasi Shopback memberikan hadiah secara percuma untuk yang mendaftar dari link undangan seperti diatas, berbeda dengan jika langsung download dari website ataupun playstore. Kamu juga nanti setelah daftar bisa mendapatkan voucher / saldo sebesar Rp 25.000 dengan cara mengundang teman, sahabat ataupun keluarga dekatmu yang suka belanja online.

Kemudian untuk cara menggunakan aplikasi shopback ini agar kita bisa mendapatkan Cashback cukup mudah. berikut ini cara-cara penggunaannya :

marketplace belanja online pakai shopback

  1. Buka aplikasi Shopback di smartphone kalian atau buka situs shopback di browser dilaptop/pc
  2. Lalu didalam aplikasi shopback ini terdapat berbagai macam marketplace yang sudah bekerja sama dan siap memberikan keuntungan tambahan saat kamu berbelanja yaitu cashback.
  3. Saat ingin membeli pakaian bisa pilih marketplace yang biasa kamu pakai belanja online, seperti tokopedia, lazada, shopee, bukalapak ataupun yang lainnya, atau lagi mau membeli tiket pesawat atau booking hotel bisa pilih agoda.
  4. Nah pada saat sudah memilih salah satu marketplace, akan masuk ke halaman baru yang berisi infomasi tentang keuntungan yang akan didapat, baca terlebih dahulu agar tidak salah informasi mengenai cashbacknya.
  5. Lakukanlah transaksi seperti biasa, dan selesaikan dengan sampai pembayaran. maka akan otomatis mendapatkan cashback yang masuk ke saldo akun shopback kamu. jangan lupa untuk tetap login disetiap masing-masing marketplace.

 

contoh cashback belanja online shopback
Contoh dapat cashback dari shopback

Lalu untuk yang masih bingung, berikut ini ada juga cara menggunakannya sesuai marketplacenya :

Cara menggunakan voucher shopback di Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, Agoda, Traveloka, Bukalapak dan yanglainnya :

  • Langkah pertama adalalah masuk aplikasi shopback
  • Kemudian ada 2 cara menemukan marketplace favorit kamu, yang pertama adalah dengan menggunakan kolom search/pencarian dipaling atas, ketikkan disitu marketplace apa yang kalian cari.
  • Lalu cara kedua untuk mencari favorit marketplace kamu adalah ke menu kebutuhan sehar-hari dan pilih semua toko untuk menampilkan semua marketplace populer yang pastinya ada favorit kamu disitu.
  • nah sebelum melanjutkan ke marketplace favorit kamu, disitu akan muncul informasi voucher cashback yang akan didapatkan.

Terus tingkatkan transaksi belanja online kamu dengan menggunakan shopback dan tentunya akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dan banyak lagi, selain itu kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan saldo tambahan dari Rp 25.000 saat teman kamu tadi melakukan transaksi pertama kali.

Oiya ada tips terakhir untuk mendapatkan keuntungan cashback lebih banyak, yaitu dengan cara sering membuka aplikasinya, karena dihalaman utamanya itu sering ada promo-promo menarik yang terkadang durasi promonya sebentar saja, jadi jangan sampai terlewatkan promo-promo seperti itu, cashbacknya pasti lebih besar.