fbpx
Beasiswa Kuliah 2020

Beasiswa Kuliah 2020, Mana Yang Cocok Buat Kamu?

Merupakan sebuah kebanggan tersendiri jika kita yang masih mengejar pendidikan dan kemudian mendapatkan tunjangan atau Beasiswa Kuliah 2020, yang mana disitu anda dapat melanjutkan perkuliahannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Nah berikut ini teknobgt.com mencoba untuk merangkum daftar beasiswa kuliah tahun 2020 dan yang mana momentnya yang pas dengan akhir pendidikan. Selain itu ada informasi pelengkapnya seperti mengenai penyelenggara, bentuk beasiswa yang akan didapatkan, dan juga batas waktu pendaftarannya. Ajak juga teman, atau sahabat untuk mendapatkan informasi ini sehingga terbantu akan segi informasi beasiswanya :

Daftar Beasiswa 2020 Terbaru

Berikut ini adalah daftar penyelenggara atau pemberi beasiswa kuliah 2020, baik itu untuk beasiswa ,S1,S2 luar negeri ataupun dalam negeri. nah teknobgt.com mencoba membuat rangkuman berurutan dari batas waktu yang diberikan oleh penyelenggara beasiswanya.

Beasiswa Baznas Jabar 2020

  • Tahap Pendaftaran 20 Januari – 12 Februari 2020
  • Bentuk Beasiswanya : Bantuan biaya pendidikan, Mentorship, Pendampingan peningkatan prestasi akademik.

BAZNAS Provinsi Jawa Barat pada awal tahun 2020 ini akan membuka kesempatan bagi mahasiswa/i Jawa Barat untuk bergabung dan mendaftar menjadi Penerima Beasiswa BAZNAS JABAR kategori reguler yang bertujuan untuk memberikan bantuan biaya pendidikan, mentorship dan pendampingan akademik. Program beasiswa kuliah 2020 ini terbuka untuk mahasiswa/i, khususnya yang berasar dari : Universitas Padjajaran, Institut Pertanian Bogor, UIN SGD Bandung, Universitas Majalengka dan Universitas Siliwangi. Adapun persyaratan untuk bergabung menerima beasiswanya adalah sebagai berikut :

Berkas administrasi :

  1. KTP dan KK
  2. KTM, Surat Keterangan Aktif Kuliah, transkip nilai
  3. Surat permohonan bantuan beasiswa dan commitment letter (bisa di Download di bit.ly/FileLBB)
  4. Surat keterangan tidak mampu (SKTM)
  5. Foto berwarna 3×4
  6. Surat keterangan aktif organisasi
  7. Sertifikat prestasi akademik/non akademik (jika ada)
  8. Sertifikat tahfizh (jika ada)
  9. Surat rekomendasi dari dosen pembimbing/ketua jurusan
  10. Slip gaji orang tua atau keterangan pendapatan orang tua (bermaterai 6000)

Kemudian setelah semuanya sudah lengkap, isilah berkas dengan teliti dan scan semua berkas yang telah disiapkan. Setelah itu, satukan dalam satu folder dengan format zip/rar (maks 25 mb) dengan nama file : Asal Universitas_Nama Lengkap_ Angkatan (contoh: IPB_Ihsan_2018). 

Isi data pribadi dan upload berkas lengkap di link berikut : Bit.ly/beasiswaBAZNASjabar2020

Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun, dan untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menuju website resmi Baznasjabar.org atau langsung ke alamat kantor BAZNAS Provinsi Jawa Barat, cq. Lembaga Beasiswa BAZNAS Jawa Barat. Jl. Soekarno-Hatta No. 458 Batu nunggal, Kota Bandung.

Selain Baznasjabar yang memberikan fasilitas beasiswa, masih banyak lagi organisasi, perusahaan dan kampuspun memberikan jaminan pendidikan dalam bentuk beasiswa. pantau terus diwebsite ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang fasilitas beasiswa kuliah tahun 2020 ini.