Pengertian pencemaran lingkungan secara teknis dijelaskan dalam
Pengertian pencemaran lingkungan secara teknis dijelaskan dalam

Pengertian pencemaran lingkungan secara teknis dijelaskan dalam

Pengertian pencemaran lingkungan secara teknis dijelaskan dalam …

A. Uu no 4 tahun 1982
B. Uu no 4 tahun 2000
C. Uu no 23 tahun 1997
D. Uu no 39 tahun 1999
E. Pasal 28 H ayat 1

Jawaban :  A. UU no 4 tahun 1982

Pengertian pencemaran Dikutip dari situs resmi Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia, dalam Undang-undang No. 4 Tahun 1982 tentang Ketentuan-ketentuan Pokok Pengelolaan Lingkungan Hidup telah dijelaskan pengertian pencemaran.

Pencemaran lingkungan adalah masuk atau dimasukkannya makhluk hidup, zat, energi atau komponen lain ke dalam lingkungan atau berubahnya tatanan lingkungan akibat kegiatan manusia atau proses alam. Sehingga kualitas lingkungan turun sampai ke tingkat tertentu yang menyebabkan lingkungan menjadi kurang atau tidak dapat berfungsi lagi sesuai peruntukannya.

Disclaimer : Ini merupakan pembahasan kunci jawaban untuk soal Keseluruhan peraturan-peraturan, baik tertulis maupun tidak tertulis yang mengatur secara mengikat cara suatu pemerintahan diselenggarakan dalam suatu negara disebut? dari materi Konstitusi Negara yang sifatnya sebagai referensi orangtua untuk membantu anak-anaknya dalam belajar.

Jawaban dari soal-soalnya ini mungkin tidak mutlak kebenarannya, jadi para orang tua dan siswa bisa mengembangkannya menjadi jawaban yang lebih baik dan benar. dengan mencari jawabannya dari buku sekolah sesuai kurikulum yang diterbitkan oleh pemerintah Indonesia.