Manakah dari negara-negara ASEAN berikut yang memiliki iklim subtropis?
Manakah dari negara-negara ASEAN berikut yang memiliki iklim subtropis?

Manakah dari negara-negara ASEAN berikut yang memiliki iklim subtropis?

Manakah dari negara-negara asean berikut yang memiliki iklim subtropis

A. Myanmar

B. Laos

C. Filipina

D. Vietnam

Jawaban : A. Myanmar

Penjelasan :

Secara singkat, dari negara-negara ASEAN berikut yang memiliki iklim subtropis hanyalah negara A. Myanmar, berikut penjelasannya.

Negara ASEAN berikut yang memiliki iklim subtropis hanyalah Myanmar

Negara Myanmar atau yang disebut Burma, merupakan salah satu negara anggota ASEAN. Negara dengan luas mencapai 676.578 km² ini terletak pada titik koordinat 10°LU – 29° LU dan 92°BT – 101°BT. Pada titik koordinat ini, ternyata negara myanmar memiliki 2 iklim, yaitu iklim tropis dan iklim sub tropis. Iklim tropis dialami oleh negara Myanmar bagian selatan, dan iklim sub tropis dialami oleh negara Myanmar bagian utara. Untuk memperjelas letak posisi negara myanmar.

Disclaimer : Ini merupakan pembahasan kunci jawaban untuk soal Manakah dari negara-negara ASEAN berikut yang mempunyai iklim subtropis yang sifatnya sebagai referensi orangtua untuk membantu anak-anaknya dalam belajar.

Jawaban dari soal-soalnya ini mungkin tidak mutlak kebenarannya, jadi para orang tua dan siswa bisa mengembangkannya menjadi jawaban yang lebih baik dan benar. dengan mencari jawabannya dari buku sekolah sesuai kurikulum yang diterbitkan oleh pemerintah Indonesia.