Home / Software / Gagal, Microsoft Tarik Pembaruan Windows 10

Gagal, Microsoft Tarik Pembaruan Windows 10

TEKNOBANGET, Software – Microsoft telah menghentikan kegiatan peluncuran pembaruan Windows 10 untuk Oktober 2018 saat menyelidiki laporan pengguna dimana file mereka telah terhapus: sementara banyak pengguna telah menginstal pembaruan tanpa masalah, beberapa pengguna awal telah menemukan file yang hilang dari file Documents mereka dan serta folder gambar.

“Kami telah menghentikan peluncuran pembaruan Windows 10 Oktober 2018 (version 1809) untuk semua pengguna karena kami menyelidiki laporan terpisah dari pengguna yang kehilangan beberapa file setelah memperbarui,.” sebut Microsoft pada laman resmi upport page untuk pembaruan tersebut. Jika Anda juga mengalami masalah dengan file yang terhapus setelah menerapkan pembaruan, maka Anda dianjurkan untuk menghubungi langsung dengan Microsoft, sehingga para mereka dapat mengetahui apa yang terjadi . Jika Anda telah mengunduh pembaruan secara manual, Microsoft menyarankan untuk tidak menginstalnya untuk sementara.

Bukan merupakan pembaruan yang lancar

Saat ini sulit untuk mengukur besarnya masalah terjadi, namun beberapa thread dan postingan forum menyarankan akan terjadinya sesuatu untuk setidaknya beberapa pengguna yang tidak beruntung. File dari dokumen dan desktop dapat menjadi salah satu yang terpengaruh, meskipun pengguna lain yang berbeda tampaknya juga mendapatkan hal yang berbeda juga.

Mengembalikan pembaruan juga tampaknya tidak bisa mengembalikan file, sementara perangkat lunak pemulihan file khusus tidak dijamin berfungsi. Pembaruan full otomatis tidak dijadwalkan hingga 9 Oktober, sehingga saat ini mungkin masih bisa untuk didorong kembali.

Ini bukanlah proses pembaruan yang paling lancar yang dilakukan Microsoft, meskipun bulan Oktober 2018 telah diuji secara ekstensif sebagai bagian dari program Windows Insider sebelumnya. Pengguna juga telah melaporkan masalah pasca-pembaruan dengan browser Microsoft Edge dan beberapa prosesor Intel yang lebih baru dan driver audio tampilan terkait.